whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa Tanda Bahwa MacBook Pro Akan Mati?

Terkadang MacBook Pro akan menampilkan gejala awal kegagalan hard drive yang akan terjadi dan masalah lainnya, yang dapat berfungsi sebagai tanda peringatan untuk membuat cadangan data Anda sebelum bencana. . Komputer lama dan baru dapat mengalami kerusakan perangkat keras, yang dapat meningkat menjadi kerusakan yang tidak dapat diperbaiki jika diabaikan. Jika Anda melihat tanda-tanda peringatan kemungkinan kegagalan, segera lakukan tindakan untuk menghindari kehilangan data dan kerusakan komputer lebih lanjut.

Suara Hard Drive Ganjil
Drive hard disk standar di MacBook Pro menggunakan kecepatan tinggi , memutar disk untuk menyimpan file Anda. Setiap kali Anda membuka dokumen, komputer Anda akan menelusuri disk ini untuk menemukan file yang tepat. Namun, bagian ini dapat menjadi copot atau tidak selaras, menyebabkan rengekan mekanis yang keras, klik, atau suara gesekan. Jika potongan yang berisi data Anda tergores, Anda mungkin kehilangan informasi. Cadangkan data Anda dengan menghubungkan MacBook Pro Anda ke hard drive eksternal. Buka Time Machine dari bilah alat dan klik "Cadangkan Sekarang." Jika komputer Anda mulai berbunyi bip saat startup atau membuat suara mekanis yang aneh, matikan segera dan jadwalkan janji temu gratis dengan teknisi Genius Bar di toko ritel Apple terdekat. Teknisi ini akan dapat memeriksa komputer Anda dan menilai apakah hard drive Anda berisiko.

Panas Berlebihan
Jika komputer Anda terasa terlalu panas untuk disentuh, maka matikan komputer dan kunjungi teknisi Apple. Ini mungkin merupakan gejala dari kipas yang rusak atau masalah baterai. MacBook Pro hadir dengan kipas pendingin bawaan, sehingga komputer Anda dapat beroperasi pada suhu yang aman. Kerusakan debu atau perangkat keras dapat menyebabkan kipas ini berhenti bekerja, yang dapat menyebabkan panas berlebih dan kerusakan perangkat keras lebih lanjut. Terkadang panas dihasilkan oleh baterai lithium ion yang membengkak, yang dapat memberi tekanan pada komponen dan menjadi risiko keselamatan. Anda dapat mencegah pembengkakan dan kerusakan baterai dengan mengoperasikan komputer Anda di lingkungan yang lebih dingin dari 95 derajat Fahrenheit.

Shut Down atau Restart Tidak Terduga - Jika komputer Anda tiba-tiba mati, mungkin ada masalah dengan catu daya pada komputer Anda. MacBook Pro. Tes kabel daya yang berbeda, karena mungkin ada masalah dengan pengisi daya Anda. Restart yang tiba-tiba dapat menjadi gejala kerusakan debu atau perangkat keras. Seorang teknisi Apple dapat memeriksa komputer Anda di Genius Bar dan memberi Anda langkah-langkah selanjutnya dalam memperbaiki masalah ini.

Membekukan Saat Memulai
Jika MacBook Pro Anda tidak akan melakukan booting di luar layar startup, hard drive Anda mungkin berisi file yang rusak atau mengalami kerusakan perangkat keras. Anda mungkin perlu memperbaiki izin disk Anda dengan menahan "Opsi" saat memulai dan memilih aplikasi "Disk Utility". Disk Utility juga akan membiarkan Anda menghapus hard drive sepenuhnya, yang dapat menghapus file startup yang rusak. Jika masalahnya terkait dengan perangkat keras, Anda harus mengunjungi Genius Bar dan mencari tahu komponen mana yang perlu diperbaiki.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312068.html

Perangkat keras
  • Apa Kunci FN untuk di Komputer?

    Setiap tombol pada keyboard komputer mampu berbagai fungsi, tergantung pada bagaimana itu digunakan dalam kombinasi dengan tombol lain. Mengetahui cara pintas keyboard apa yang tersedia dan bagaimana menjalankan fungsi sehari-hari dengan cepat adalah penting untuk bekerja secara efisien. Tombol

  • Apa Pro & Kontra dari Membeli Laptop yang Diperbaharui?

    Mengevaluasi potensi keuntungan dari membeli laptop yang diperbarui dibandingkan dengan yang baru benar-benar masalah penghindaran biaya versus penerimaan risiko. Dengan harga laptop baru mendekati paritas dengan sistem desktop yang dilengkapi sama, dan laptop yang diperbaharui hanya memberikan perb

  • Apa Manfaat Pemetaan Drive?

    Pemetaan drive adalah fitur dari beberapa sistem operasi, termasuk Microsoft Windows, yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan huruf volume drive lokal standar (seperti C: \\ atau D :) ke drive pada mesin jarak jauh yang terhubung ke komputer pengguna melalui jaringan. Memetakan drive memiliki be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com