whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menonton NBA di Internet

Jika Anda penggemar berat NBA, kurangnya akses ke pesawat televisi bisa menjadi pengalaman yang menyakitkan - terutama selama pertandingan penting. Tapi skenario malang ini tidak selalu harus menjaga dari menonton tim favorit Anda; ada sejumlah cara untuk menonton pertandingan NBA langsung online tertentu di mana pun Anda berada. Yang Anda butuhkan hanyalah ponsel, tablet, atau laptop dan Anda dapat kembali bermain.

NBA.com, League Pass Broadband
Anda dapat menonton pertandingan basket musim reguler tertentu secara online melalui situs web NBA resmi. Jika Anda bersedia membayar biaya berlangganan, Anda dapat menonton game lokal dan non-lokal melalui koneksi broadband Anda. Setelah Anda mendaftar untuk Akun Pass NBA League standar, Anda dapat menggunakan nomor akun dan nama penyedia Anda untuk mengotentikasi akun Anda secara online. Anda akan dapat menonton game NBA langsung di komputer Anda, terlepas dari di mana di negara mana game itu dimainkan.

ESPN.com, ESPN3
Pilih game NBA tersedia untuk ditonton di “Tonton "ESPN” through ESPN's website.", 3, [[Tonton ESPN membuat siaran program langsung di berbagai saluran ESPN tersedia untuk kenyamanan menonton di komputer, laptop, ponsel cerdas, dan tablet Anda. Tonton ESPN gratis untuk orang yang sudah memiliki akses ke ESPN melalui penyedia kabel mereka. Yang perlu Anda lakukan untuk mulai menonton adalah mengunduh aplikasi WatchESPN dari App Store atau Google Play Store dan ikuti instruksi sederhana. Selain itu, streaming gratis ESPN3 tersedia untuk mahasiswa dan anggota militer A.S. tertentu yang memiliki akses ke jaringan online organisasi mereka. Namun, karena hanya game NBA profil tinggi tertentu yang disiarkan di ESPN, pilihan online Anda akan terbatas.

Aplikasi ABC "Tonton ABC"
ABC menyiarkan sejumlah game NBA profil tinggi tertentu di seluruh musim, termasuk keseluruhan Final NBA. Jika Anda sedang bepergian dan ingin menonton game ini di ponsel, tablet, atau laptop Anda dapat mengunduh aplikasi yang disebut "Watch ABC" yang tersedia untuk komputer pribadi Anda, perangkat Apple dan perangkat Kindle Fire. Selama game tersebut adalah salah satu yang ditempatkan ABC untuk disiarkan di televisi, Anda akan memiliki akses ke sana melalui aplikasi Watch ABC. Pengalaman menonton ini gratis untuk setiap pelanggan yang telah diverifikasi melalui penyedia kabel mereka.


Lembur
TNT menyiarkan game NBA tertentu sepanjang musim, dan game ini juga tersedia untuk ditonton melalui streaming HD gratis melalui Waktu lembur TNT. Anda tidak hanya dapat menonton game tertentu secara langsung di komputer atau laptop Anda, tetapi Anda memiliki akses ke sejumlah fitur yang tidak akan Anda dapatkan dengan siaran televisi biasa. Dengan TNT Overtime Anda dapat mengubah sudut kamera, menonton banyak sudut pada saat yang sama dan bahkan memilih untuk mengikuti pemain individu saat mereka berlari naik turun lapangan. Sama seperti aplikasi "Watch ABC" ABC, TNT Overtime, tersedia melalui situs web TNT, terbatas pada game yang disiarkan di saluran kabel.

Pertimbangan Lokasi
Semua situs web di atas dapat diakses di Amerika. Negara bagian dan kota-kota besar di seluruh dunia, menurut situs web CA Technologies. Namun, tidak mungkin untuk menjamin ketersediaan situs web dalam semua kasus. Untuk memastikan apakah Anda akan dapat mengakses layanan ini dari lokasi tertentu atau tidak, tanyakan kepada penyedia kabel Anda apakah ada masalah kompatibilitas yang diketahui.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312073.html

Perangkat keras
  • Cara Masuk ke Internet

    Kebanyakan orang yang menggunakan komputer memiliki akses Internet. Komputer biasanya dilengkapi dengan Internet Explorer, yang merupakan salah satu peramban perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk terhubung ke Internet. Anda juga dapat menggunakan Firefox, Opera, dan Netscape untuk terhubung

  • Cara Konferensi Video Melalui Internet

    Ada saat-saat ketika Anda mungkin perlu melakukan percakapan tatap muka dengan banyak orang di wilayah geografis yang berbeda secara bersamaan. Daripada menghabiskan uang untuk membuat mereka semua terbang ke lokasi yang sama, Anda dapat dengan mudah membuat komunikasi menjadi mungkin dengan menggun

  • Cara Menonton TV Internet di Tivo

    Jika Anda penggemar acara TV Internet dan menontonnya secara teratur di komputer, Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa Anda juga dapat menontonnya di TV biasa melalui penggunaan TiVo dan video digitalnya. layanan rekaman. TiVo menyediakan beberapa acara TV Internet populer serta banyak p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com