whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membersihkan Keyboard MacBook Pro Dengan Vakum

MacBook Pro Anda ada di mana-mana, termasuk kantor, sekolah, dan perpustakaan. Saat bepergian ke tempat-tempat ini, Anda dapat menyimpan MacBook Anda di tas kurir atau di kursi penumpang mobil Anda. Ke mana pun Anda pergi atau bagaimana Anda mengemas Mac, keyboard bagian dalam yang rata selalu rentan terhadap debu dan kotoran. Meskipun blower udara atau udara terkompresi direkomendasikan untuk pembersihan dasar, vacuums genggam kecil dapat digunakan untuk menyedot debu yang keras dan dalam di antara dan di bawah tombol.

Langkah 1
Buka shell MacBook Pro Anda. Dorong layar kembali sehingga Anda memiliki akses penuh ke keyboard.

Langkah 2
Matikan daya komputer sepenuhnya. Putuskan sambungan adaptor daya dari samping komputer sebagai tindakan pencegahan keselamatan.

Langkah 3
Setel vakum genggam Anda, atau vakum lantai yang lebih besar, ke pengaturan terendah. Jika Anda menggunakan selang yang terpasang pada penyedot lantai yang lebih besar, pasang lampiran sikat berserat ke ujung selang. Ini akan membantu melindungi kunci Anda dari plastik keras selang.

Langkah 4
Pegang ruang hampa kecil sekitar setengah inci di atas keyboard dan buat lintasan lurus dan lambat di setiap baris tombol. Jika Anda menggunakan lampiran selang berserat, jangan ragu untuk melewati kunci dengan itu untuk pengisapan debu maksimum.
Lanjutkan membersihkan debu sampai seluruh keyboard bersih. Anda dapat membersihkan partikel debu yang menyimpang dari layar dan bagian lain dari tubuh komputer menggunakan teknik yang sama.

Tips
Jika komputer Anda sangat kotor di dalam dan luar, bawa ke pengecer Apple terdekat atau komputer perbaikan pendirian untuk konsultasi.
Selalu tutup cangkang MacBook Anda saat tidak digunakan untuk mencegah pengumpulan debu. Saat bepergian, simpan komputer dalam tas jok yang tertutup rapat.

Peringatan

  • Jangan gunakan pengaturan sedang atau tinggi pada vakum Anda, karena gaya dapat mengeluarkan komponen internal yang sensitif.
  • Jangan pernah mencoba langkah-langkah ini saat komputer dinyalakan, karena ia menimbulkan bahaya listrik. Ini juga dapat menyebabkan kerusakan permanen pada komputer.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Vakum genggam kecil

  • Selang vakum
  • Fibrous brush attachment


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308072.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

      Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

    • Cara Menghubungkan PC ke TV Dengan Gigaware Converter

      Internet telah menjadi cadangan media yang luas, termasuk video. Situs-situs seperti YouTube, Veoh, dan Hulu memungkinkan Anda menonton semuanya, mulai dari episode TV lengkap hingga film yang diarsipkan. Satu-satunya masalah adalah Anda harus menontonnya di monitor komputer Anda, yang mungkin tidak

    • Cara Membersihkan Rekaman Vinyl Dengan Ultrasonic Cleaner

      Walaupun CD dan MP3 masih merupakan format yang paling populer, pecinta musik menemukan kembali kehangatan dan kealamian dari rekaman analog. Tumit Achilles pada catatan LP selalu merupakan kebisingan latar belakang dan pengaruhnya terhadap rentang dinamis. Tics and pops ketika Anda memutar reka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com