whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Perbedaan Antara Laptop Home Office HP dan Laptop Kelas Bisnis

Hewlett Packard memproduksi beberapa lini komputer laptop berbeda yang ditargetkan pada kelompok pengguna dan titik harga yang berbeda. Ketika memesan langsung melalui HP, perusahaan membagi penawaran mereka antara "Home & Home Office" dan "Kelas Bisnis." Perbedaan utama terletak pada sistem operasi yang sudah diinstal, fitur keamanan, desain sasis, dan biaya. Laptop rumahan dan rumahan menawarkan kinerja yang lebih tinggi untuk dolar sementara laptop kelas bisnis memiliki sejumlah fitur yang dirancang untuk profesional seluler.

Beranda dan Beranda Kantor
Lini produksi laptop untuk pasar massal HP komputer berada di bawah kategori bisnis rumah dan rumah. Ini termasuk keluarga Compaq Presario, HP Pavilion, HP ENVY dan HP Mini. Compaq Presario adalah garis nilai sedangkan HP Pavilion adalah peningkatan harga dan kekuatan. HP ENVY adalah [notebook] tipis dan ringan (https://society6.com/notebooks?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d2389) yang bergaya tinggi. Netbook HP Mini menawarkan faktor bentuk yang kecil, biaya rendah, ketersediaan broadband seluler tetapi daya komputasi lebih kecil. Sebagian besar laptop di rumah dan di rumah menggunakan Microsoft Windows 7 Home Premium pada Januari 2011.

Bisnis Kecil dan Menengah - Di bawah kategori bisnis kecil dan menengah, penawaran utama HP adalah Essential, ProBook, dan Seri EliteBook. Garis Essential ditargetkan untuk bisnis yang membutuhkan komputasi setiap hari tanpa bel dan peluit seperti kartu grafis kelas atas. Harga mereka menyaingi penawaran rumah dan kantor rumah termurah di perusahaan. Pindah ke ProBook, pengguna bisnis melihat kekuatan dan keamanan meningkat. Keamanan adalah kunci untuk lini notebook bisnis HP. Teknologi drive dan file shredding menggunakan algoritme Suplemen Departemen Pertahanan 5220.22-M A.S. untuk menghancurkan file sensitif dan hard drive secara permanen. Fitur keamanan lebih lanjut termasuk kemampuan untuk mengunci komputer sebelum boot menggunakan sistem BIOS, pelacakan laptop dan layanan penghapusan file jarak jauh jika laptop dicuri. Beberapa model dalam keluarga laptop bisnis EliteBook teratas juga dipasarkan ke usaha kecil dan menengah.

Bisnis Besar dan Perusahaan
Dipasarkan ke bisnis besar dan pelanggan perusahaan adalah yang terbaik dari EliteBook line serta HP Mobile Thin Client. EliteBook mengambil fitur keamanan dari desain ProBook dan memasangkannya dengan notebook yang lebih kuat dan lebih tahan lama yang mencakup sasis magnesium alloy yang lebih tahan lama daripada komputer plastik atau aluminium. Seperti ProBook, model EliteBook hadir dengan Windows 7 Professional yang sudah diinstal pada Januari 2011. Mobile Thin Client adalah laptop kaya fitur keamanan yang dirancang untuk terus-menerus terhubung ke server terpusat. Berjalan pada sistem operasi Windows Embedded Standard pada tulisan ini (yang, sekali lagi, Januari 2011), Thin Client menargetkan bisnis besar yang berusaha memusatkan operasi seluler.

Memilih Laptop HP
pengguna Casual, gamer, desainer, dan siswa akan lebih baik memilih salah satu laptop rumah dan kantor standar HP karena rasio biaya-versus-kinerja lebih menarik daripada dengan unit kelas bisnis. Untuk pengguna yang kuat, notebook Pavilion dv-series HP harus menyediakan perangkat keras dan set fitur yang diinginkan. Memilih ProBook atau EliteBook sebagai komputer pribadi melibatkan biaya tambahan untuk fitur yang mungkin tidak dibutuhkan oleh pengguna rumahan. Untuk bisnis, yang keamanannya paling penting, bisnis kecil, bisnis menengah dan perusahaan ProBook, EliteBook, dan komputer Thin Client kemungkinan merupakan pilihan yang lebih baik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309940.html

Perangkat keras
  • Apa Perbedaan Antara Monitor dan TV?

    HDTV terutama dirancang untuk tujuan hiburan, dengan pengguna melihat konten melalui Blu-ray, DVD, siaran, kabel, dan streaming Internet. Monitor komputer pada umumnya dimaksudkan untuk dihubungkan ke menara desktop atau komputer laptop, dan untuk menampilkan data, teks, gambar dan video. Ada bebera

  • Apa Perbedaan Antara TTY dan TDD?

    Teknologi telah membuat lompatan dalam memberikan pilihan komunikasi bagi penyandang cacat. TTY dan TDD memungkinkan individu tuna rungu dan tuna rungu berkomunikasi melalui telepon. TTY dan TDD berfungsi bersama - tidak ada perbedaan pembeda. Apa itu TDD? TDD, atau Telecommunications Device for

  • Apa Perbedaan Antara OCR dan OMR?

    OCR (pengenalan karakter optik) dan OMR (pengenalan tanda optik) adalah sistem khusus yang mengubah gambar pada kertas menjadi format yang mudah dibaca dan diproses oleh komputer. Baik teknologi OCR dan OMR terdiri dari komponen perangkat keras dan perangkat lunak. Mereka berfungsi dengan membaca ga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com