whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Alasan untuk Memiliki Radio CB di Mobil Anda

Di zaman ponsel pintar dan komputer tablet, radio CB mungkin tampak sama anehnya dengan jeans bell-bottom dan setelan disko poliester yang berbagi masa kejayaan 1970-an mereka. Sebenarnya, mereka tetap menjadi aksesori otomotif yang bermanfaat. CB gaya walkie-talkie genggam nyaman dan mudah digunakan, sementara unit-unit mobil konvensional menawarkan jangkauan superior dan biasanya menawarkan lebih banyak fitur pada titik harga berapa pun. CB jenis apa pun menyediakan kombinasi hiburan, keamanan, dan komunikasi murah.

Berhemat
Ada sejumlah opsi komunikasi yang dapat Anda gunakan di mobil Anda, mulai dari telepon seluler yang sangat diperlukan hingga yang tinggi -Mengakhiri radio VHF dan UHF amatir atau komersial. Kebanyakan radio dua arah selain CB membutuhkan lisensi, dan biayanya hampir selalu lebih tinggi. Telepon seluler murah untuk dibeli tetapi mengharuskan Anda membayar untuk layanan Anda. Anda dapat memilih paket bulanan yang memberi Anda banyak waktu bicara, atau menggunakan telepon prabayar dan membayar lebih untuk setiap menit. Dengan radio CB, di sisi lain, setelah Anda membeli dan memasang radio dan antena, Anda tidak akan dikenakan biaya satu sen pun.

Keamanan
Masalah lain dengan telepon seluler adalah bahwa jangkauannya bisa rumit. . Membawa telepon untuk keadaan darurat tidak ada gunanya jika Anda keluar dari jalan di tempat tanpa layanan. Dengan CB, Anda dapat berkomunikasi di mana saja. Saluran CB sembilan adalah saluran darurat yang ditunjuk, dan dipantau oleh sukarelawan dan layanan darurat di sebagian besar negara. Banyak radio CB juga menerima frekuensi Radio Cuaca Nasional, yang menyiarkan prakiraan cuaca berkelanjutan dan peringatan darurat di seluruh negeri. Dengan saluran cuaca, Anda akan terbarui tentang badai, bencana alam, dan risiko lainnya saat bepergian.

Aktivitas Grup
Jika Anda seorang yang suka jalan-jalan raya, radio CB menyediakan yang murah dan cara praktis untuk tetap berhubungan dengan teman dan sesama penggemar. Sebelum Anda membawa sepeda motor atau SUV Anda ke jalan setapak, sepakati satu set frekuensi yang akan digunakan untuk hari itu. Anda dapat berbagi saran dan peringatan tentang bahaya jejak, heckle teman Anda dan temukan siapa pun yang hilang. Jika Anda melakukan perjalanan dengan keluarga atau teman di kendaraan lain, LS membiarkan Anda tetap berhubungan tanpa harus menambah biaya airtime. Anda akan dapat menavigasi sebagai grup, mendapatkan bantuan saat Anda tersesat dan mengoordinasikan waktu istirahat makan atau kamar kecil.

Media Sosial
Ketika Anda memikirkan media sosial, Anda mungkin menggambarkan ponsel cerdas atau komputer Anda layar. Memasang CB di mobil Anda akan memperluas gambar itu. Jika Anda mengumpulkan teman-teman Facebook dan pengikut Twitter seperti terbang ke madu, Anda juga akan menikmati mengobrol di CB. Penggemar yang tinggal di rumah, sesama pengendara motor dan pengemudi truk yang bosan biasanya bersedia bertukar salam, obrolan ringan dan peringatan jalan dengan siapa pun yang melewati jangkauan radio mereka. Pindai frekuensi radio untuk menemukan percakapan, tetapi hindari saluran sembilan dan 19. Sembilan adalah saluran darurat resmi, dan 19 biasanya digunakan oleh pengemudi truk untuk berkomunikasi dengan kolega mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308500.html

Perangkat keras
  • Cara Menambahkan Radio ke Mobil Klub Golf Cart

    Kemampuan untuk menghidupkan radio atau memutar CD favorit Anda di kereta golf bisa menjadi kesenangan sederhana yang ditambahkan ke permainan. Jika Anda memiliki Club Car, memasang radio atau pemutar CD di troli Anda adalah proses yang relatif mudah. Yang Anda butuhkan adalah speaker yang tepat, ka

  • Cara Menghubungkan Sirius ke Mobil Stereo

    Radio satelit Sirius menawarkan variasi saluran dan pilihan yang jauh lebih banyak daripada radio konvensional, dan proses pemasangan radio Sirius di kendaraan Anda cukup sederhana. Anda dapat menghubungkan radio Sirius ke stereo mobil Anda menggunakan koneksi nirkabel atau koneksi langsung. Yang te

  • Bagaimana Saya Memasukkan Kode Radio Mobil?

    Banyak produsen stereo mobil menghasilkan stereo mobil yang mencegah pencurian dengan memerlukan kode unik. Melepaskan stereo dari kendaraan menonaktifkan unit dengan mengharuskan masuknya kode tertentu. Kode dilampirkan ke unit dengan nomor seri. Selain itu, ketika aki mobil diputus, stereo Anda mu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com