whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menambahkan Radio ke Mobil Klub Golf Cart

Kemampuan untuk menghidupkan radio atau memutar CD favorit Anda di kereta golf bisa menjadi kesenangan sederhana yang ditambahkan ke permainan. Jika Anda memiliki Club Car, memasang radio atau pemutar CD di troli Anda adalah proses yang relatif mudah. Yang Anda butuhkan adalah speaker yang tepat, kabel dan unit pemasangan untuk membuat golf sama menghiburnya dengan tembakan tee Anda yang panjang dan menembus.

Langkah 1
Pilih sistem radio dan speaker. Karena interior Club Car terpapar ke elemen, penerima laut disarankan. Stereo dan speaker laut biasanya disimpan dalam plastik atau karet agar tetap kering. Marina, pengecer aksesori berperahu, dan outlet radio laut membawa radio dan pengeras suara berkualitas untuk kapal dan kendaraan luar ruang lainnya (lihat bagian sumber daya).

Langkah 2
Pasang penerima di lokasi yang Anda inginkan. Lokasi terbaik untuk radio di dalam Mobil Klub ada di kompartemen sarung tangan. Di sana, ia bisa dilindungi dari hujan. Mulailah dengan menggergaji lubang persegi panjang di pintu kotak sarung tangan sehingga geladak radio meluncur masuk dan pas, meninggalkan wajah rata. Dengan menggunakan braket pemasangan yang disertakan, pasang geladak ke bagian dalam penutup dasbor. Pastikan Anda dapat mencapai bagian belakang geladak untuk menghubungkan kabel speaker dan menghubungkan unit ke baterai Anda. Jika tidak, pasang dek setelah memasang kabel sistem Anda.

Langkah 3
Pasang speaker Anda. Lokasi terbaik untuk pengeras suara di Club Car adalah di bawah kanopi di sudut belakang (speaker kotak terpasang) atau di kompartemen di bawah kursi di panel tendangan. Untuk memasang di kanopi, bor lubang sampai ke permukaan. Gunakan silikon di sekitar setiap kepala baut untuk mencegah kebocoran. Untuk memasang speaker pada panel tendangan, potong lubang di bagian tengah setiap permukaan yang cukup besar sehingga magnetnya pas di dalam dan speaker terbaring rata. Pasang masing-masing sesuai dengan instruksi. Catatan: Speaker yang dipasang di braket dapat mengganggu ruang kaki. Pengeras suara standar enam-sembilan direkomendasikan untuk bagian bawah jok.

Langkah 4
Pasang sistem stereo Anda. Jalankan kabel daya radio (merah) ke baterai atau kabel terdekat. Kabel ground hitam dapat dihubungkan ke bingkai di belakang panel dasbor jika tidak mencapai baterai. Hubungkan setiap kabel speaker ke lokasi yang sesuai di bagian belakang geladak dan solder jika diperlukan. (lihat instruksi produk). Jika Anda memasang kabel pada speaker yang dipasang di atas, jalankan kabel di sepanjang bingkai kanopi ke masing-masing speaker (amankan dengan ikatan plastik). Gunakan penari telanjang kawat untuk mengekspos kabel yang cukup agar pas di sekitar terminal speaker. Solder setiap koneksi. Untuk speaker panel tendangan, jalankan kabel dari bagian belakang radio, di bawah kereta dan naik melalui setiap lubang speaker.
Uji sistem Anda. Nyalakan radio Anda. Jika berfungsi, amankan semua sekrup dan baut pemasangan dan kendarai Club Car Anda untuk memastikan speaker, kabel dan radio tetap berada di tempat saat berkendara di medan bergelombang.

Barang yang Anda butuhkan

< li> Unit stereo mobil

  • Kawat speaker
  • Gergaji tangan kecil
  • Solder dan besi
  • Pemotong kawat dan stripper
  • Bor
  • Obeng


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301950.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghapus Stereo Mobil Pabrik dalam KIA

      Sebagian besar kendaraan yang diproduksi dan dijual termasuk radio pabrik atau pemutar CD. Bagi kebanyakan orang, itu tidak masalah. Tetapi jika Anda seorang penggemar audio, atau ingin menambahkan fitur tambahan yang tidak dimiliki radio pabrik Anda, Anda perlu mengganti radio pabrik Anda dengan mo

    • Bagaimana Memprogram Radio Perintis

      Sistem stereo mobil pelopor dapat menjadi cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda saat Anda sedang bepergian dengan kendaraan Anda. Setelah Anda menginstal radio Pioneer di mobil Anda, kemungkinan besar Anda ingin memprogramnya dengan semua stasiun radio favorit Anda. Kebanyakan mod

    • Bagaimana Cara Kerja Antena Mobil?

      Dasar-dasar Antena Gelombang radio adalah jenis energi magnetik yang dihasilkan oleh pemancar dan antena transmisi. Antena pada mobil Anda dibuat untuk mengambil energi magnetik dari gelombang radio dan mengirimkannya ke penerima radio mobil, yang pada gilirannya mengisolasi dan memperkuat gelomban

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com