whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Kamera Cadangan Mobil ke PC

Anda

Banyak kendaraan memiliki visibilitas terbatas dari jendela belakang, jadi menggunakan kamera cadangan mobil masuk akal untuk mencegah kecelakaan saat mencoba parkir paralel atau melakukan manuver mengemudi canggih lainnya . Setelah Anda tidak lagi membutuhkan kamera untuk mobil Anda, menyambungkan kamera cadangan ke PC Anda dapat membuat penggunaan sekunder yang baik dari perangkat.

Langkah 1
Lepaskan kamera cadangan mobil dari mobil Anda jika belum terputus. Layar untuk kamera biasanya akan dicolokkan ke dasbor mobil sementara kamera itu sendiri biasanya dipasang di bagian belakang mobil atau di bumper belakang. Cukup cabut kabel dari dasbor untuk melepas unit dan lepaskan sekrup atau konektor lain yang memegang layar ke dasbor.

Langkah 2
Hubungkan kabel USB ke koneksi USB di sisi mobil Anda kamera cadangan. Tekan dengan kuat sampai kabel sepenuhnya berada di tempatnya untuk memastikan koneksi terbaik.

Langkah 3
Temukan port USB di komputer Anda (biasanya di depan atau belakang untuk komputer desktop atau di samping untuk laptop) . Colokkan ujung lain kabel USB ke komputer, pastikan kabel tersambung sepenuhnya.
Tekan menu "Start" di sudut kiri bawah Desktop komputer Anda dan pilih opsi "Restart" untuk memulai kembali komputer jika tidak secara otomatis mendeteksi kamera.

Peringatan

  • Jika kamera Anda tidak mendukung koneksi USB, Anda tidak akan dapat menghubungkannya ke komputer Anda kecuali itu mendukung salah satu dari yang normal lainnya. metode antarmuka komputer seperti koneksi Serial.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kamera cadangan mobil dengan antarmuka USB
  • Kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305978.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Laptop Anda ke Televisi Anda

      Hampir semua laptop baru hadir dengan kemampuan untuk terhubung ke televisi. Sambungkan laptop Anda ke TV untuk memanfaatkan layar tontonan yang lebih besar, serta menonton film yang dialirkan ke laptop Anda di televisi. Menghubungkan laptop Anda ke televisi Anda dapat dilakukan dengan kabel yang be

    • Cara Menghubungkan Radio Satelit ke Mobil Tanpa AUX

      Cara standar untuk mendengarkan radio satelit di mobil Anda adalah dengan menghubungkan penerima radio satelit ke port tambahan stereo mobil Anda. Ini menghubungkan receiver secara langsung ke radio Anda dan menyediakan audio yang jernih. Ini bagus untuk mobil baru dengan stereo baru, tetapi tidak m

    • Cara Menghubungkan Kamera CCTV ke TV

      Memasang sistem kamera sirkuit tertutup di rumah Anda adalah ide bagus dan investasi yang bagus. Ini akan memberikan keamanan ke rumah Anda dan rasa kesejahteraan bagi Anda dan keluarga Anda. Tidak akan ada pertanyaan tentang apa yang terjadi di properti Anda ketika Anda tidak berada di sana den

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com