whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Melindungi Mobil Anda Dari EMP

EMP, atau pulsa elektromagnetik, dulunya dirahasiakan dari ranah sipil, tetapi sekarang menyemarakkan alur cerita fiksi ilmiah dan thriller aksi. EMP adalah hasil umum dari ledakan nuklir, tetapi juga dapat diuji oleh simulator EMP. Menghadapi EMP, bagi kebanyakan orang, sangat tidak mungkin. Mayoritas aktivitas EMP terjadi dengan pengujian senjata nuklir, atau dengan simulator EMP yang digunakan dalam menguji efek EMP. Meskipun pernah diyakini bahwa EMP akan menghancurkan mesin mobil, penelitian telah menemukan bahwa mayoritas mobil, bahkan modern, akan paling buruk mogok dan mulai lagi.

Langkah 1
Pastikan ban mobil dijaga pada tekanan standar, yang menjaga karet dari ban yang melindungi mobil dari tanah. Ini telah ditemukan untuk melindungi hampir semua mobil, bahkan model-model baru, dari EMP dalam penelitian simulasi dan nuklir.

Langkah 2
Periksa bodi mobil untuk menentukan berapa harga fiberglass. Bodi fiberglass pada mobil cenderung menunjukkan efek yang lebih besar dari EMP dalam penelitian dan simulasi, dibandingkan mobil bodi logam.
Hindari mengemudi di sepanjang area dengan sejumlah besar logam di sekitar mobil. Area dengan banyak logam, seperti pagar pembatas yang besar di sepanjang jalan raya yang sempit, dapat meningkatkan efek EMP pada mobil di dekatnya.

Tips
Jika terjadi pertemuan EMP, jangan panik. Penelitian menunjukkan kurang dari 10 persen kendaraan akan berhenti ketika bertemu EMP, dan sebagian besar akan mulai kembali lagi. Ketika kendaraan berhenti, itu hanya akan mematikan mesin dan memperlambat gerakan meluncur yang dapat dihentikan oleh pengemudi dengan rem.
Jika khawatir dengan EMP, belilah bunker EMP atau sangkar Faraday yang cukup besar untuk dapat digunakan oleh mobil. Sangkar Faraday menyerap efek EMP, melindungi barang-barang di dalamnya. Bunker EMP, umum di militer dan pertahanan, melindungi segala sesuatu di dalam dari efek EMP.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306098.html

Perangkat keras
  • Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

    Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk me

  • Cara Melindungi Jaringan Anda Terhadap Viruses

    Di zaman ketika jaringan komputer rumahan nirkabel umum, sangat penting untuk melindungi jaringan Anda dari virus. Virus dan malware lainnya (seperti worm) dapat menyebar dengan cepat melalui jaringan yang tidak terlindungi. Langkah 1 Beli dan instal program antivirus seperti Kaspersky Antivirus

  • Cara Mendapatkan Kode Stereo Mobil Anda Dari Pabrikan dengan Gratis

    Jika aki mobil Anda mati, Anda mengalami kecelakaan, atau membeli kendaraan bekas tempat stereo memancarkan Kode, Anda tidak sendirian. Setiap hari ratusan orang mencari di Internet petunjuk tentang cara mendapatkan kode untuk stereo mobil yang dipasang secara gratis. Kode-kode ini adalah ukuran kea

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com