whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Sirius ke Mobil Stereo

Radio satelit Sirius menawarkan variasi saluran dan pilihan yang jauh lebih banyak daripada radio konvensional, dan proses pemasangan radio Sirius di kendaraan Anda cukup sederhana. Anda dapat menghubungkan radio Sirius ke stereo mobil Anda menggunakan koneksi nirkabel atau koneksi langsung. Yang terakhir ini cenderung memberikan kualitas yang lebih baik, terutama jika Anda menggunakan kabel audio.

Membangun Koneksi Nirkabel antara SIRIUS Radio Satelit dan Stereo Mobil Anda

Langkah 1 - Pindai melalui frekuensi FM pada stereo mobil Anda, dan pilih frekuensi yang tidak digunakan oleh stasiun lokal.

Langkah 2
Jadikan frekuensi ini sebagai preset pada stereo mobil Anda.

Langkah 3
Nyalakan radio Sirius Anda, dan akses tab pengaturan atau menu. Pilih tab penyesuaian frekuensi FM, dan ubah nomor frekuensi sehingga cocok dengan frekuensi FM yang baru saja Anda atur pada stereo mobil Anda. Frekuensi FM ini sekarang menjadi stasiun preset Sirius Anda.
Pilih opsi antena sebaik mungkin. Jika area mengemudi Anda memiliki banyak stasiun komersial FM, Anda harus memasang antena extender FM ke radio satelit Sirius Anda. Jika area mengemudi Anda memiliki beberapa stasiun komersial FM, Anda dapat menghilangkan antena extender dan cukup menggunakan antena FM yang sudah terpasang pada kendaraan Anda.

Membangun Koneksi Langsung antara SIRIUS Satellite Radio dan Stereo Mobil Anda
< h4> Langkah 1 - Kunjungi toko elektronik dan beli salah satu komponen berikut: - Adaptor kaset - Kabel audio dengan koneksi yang sesuai dengan stereo mobil Anda dan radio Sirius, yang menghubungkan ke stereo pria 1/8-inch stereo penyambung. Kabel audio hanya dapat digunakan dengan stereo yang memiliki input AUX IN atau LINE IN.

Langkah 2
Hubungkan komponen ke stereo mobil Anda menggunakan salah satu metode berikut: - Sambungkan adaptor kaset ke Radio Sirius melalui jack AUDIO OUT atau LINE OUT. Masukkan adaptor ke dalam slot kaset stereo mobil Anda. - Hubungkan satu ujung kabel audio ke radio Sirius melalui jack AUDIO OUT atau LINE OUT. Sambungkan ujung lainnya ke stereo mobil melalui input AUX IN atau LINE IN.
Matikan pemancar FM di radio Sirius.

Tips
Jika Anda memilih opsi koneksi nirkabel, pastikan Frekuensi FM yang Anda pilih tidak digunakan oleh stasiun lokal; jika tidak, itu akan mengganggu pengoperasian Sirius.
Kunjungi situs web Sirius FM finder untuk menemukan frekuensi FM yang tidak digunakan di area Anda.
Jika Anda ingin koneksi langsung antara stereo mobil dan radio Sirius tetapi kendaraan Anda tidak memiliki dek kaset atau input AUX IN atau LINE IN, Anda dapat membeli FM Direct Adapter. Namun, ini biasanya memerlukan instalasi profesional.

Peringatan

  • Untuk menghindari kerusakan stereo mobil Anda, bacalah pedoman pabrikan sebelum mencoba pemasangan apa pun.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302033.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur Waktu pada Stereo Mobil

      Meskipun banyak radio mobil menyertakan jam, banyak orang tidak tahu cara mengaturnya sehingga mereka tidak repot-repot menyesuaikannya - terutama ketika waktu berubah karena awal dan akhir Daylight Saving Time. Tapi itu tidak sulit. Langkah 1 Lihat bagian manual pemilik Anda yang membahas r

    • Bagaimana Memprogram Radio Perintis

      Sistem stereo mobil pelopor dapat menjadi cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda saat Anda sedang bepergian dengan kendaraan Anda. Setelah Anda menginstal radio Pioneer di mobil Anda, kemungkinan besar Anda ingin memprogramnya dengan semua stasiun radio favorit Anda. Kebanyakan mod

    • Bagaimana Cara Kerja Antena Mobil?

      Dasar-dasar Antena Gelombang radio adalah jenis energi magnetik yang dihasilkan oleh pemancar dan antena transmisi. Antena pada mobil Anda dibuat untuk mengambil energi magnetik dari gelombang radio dan mengirimkannya ke penerima radio mobil, yang pada gilirannya mengisolasi dan memperkuat gelomban

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com