whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Cara Mengirimkan Amps ke Mobil Radio

Ada banyak faktor yang menghambat kualitas audio mobil. Penyebab terbesarnya adalah kebisingan jalan, bersaing dan membatalkan frekuensi audio kritis. Saat suara ini memaksa Anda untuk menaikkan volume, Anda akan segera menemukan bahwa penguat radio kecil di dasbor Anda kehabisan uap. Solusinya adalah dengan menambahkan amplifier, secara dramatis menanamkan speaker Anda dengan watt bersih yang berlimpah.

Komponen dan Persiapan
Sebelum melepaskan satu sekrup atau panel dari kendaraan, kumpulkan semua alat dan bagian yang Anda perlukan untuk proyek. Anda membutuhkan obeng Phillips, Torx, dan Allen dengan berbagai ukuran, jadi obeng universal dengan ujung yang bisa ditukar adalah ide yang bagus. Alat-alat perkabelan termasuk kunci pas dan sisipan, stripper kawat kombinasi dan crimper, sekrup lembaran logam yang dapat disadap sendiri, bor tanpa kabel dengan sambungan bit-Philips dan amplas kasar. Bagian-bagian instalasi termasuk kabel RCA yang cukup panjang untuk dijangkau dari radio ke lokasi pemasangan yang ditentukan, cincin crimp terisolasi, konektor T-tap terisolasi, ikatan zip plastik 4-inci, daya 4-gauge dan kabel arde, kabel primer 16-gauge dan Kawat speaker 16-gauge dan penahan sekering sejajar dengan sekering.

Langkah Awal
Periksa nilai-nilai sekring internal amplifier. Beli sekring untuk masuk ke sekering inline Anda yang cocok dengan nilai ini. Sekering ini melindungi kabel listrik yang mengarah melalui kendaraan, mencegah kebakaran jika terjadi korsleting. Temukan tempat pemasangan untuk penguat dari lalu lintas pejalan kaki dan kursi dan sediakan setidaknya 3 inci ruang di sekitar unit untuk ventilasi. Temukan bundel kawat di bawah kap yang mengarah dari ruang engine ke kabin mobil, dan temukan di mana keluarnya di bawah dasbor. Anda akan menggunakan ini untuk kabel listrik. Ini juga merupakan ide bagus untuk mengamankan skema kendaraan, merinci di mana setiap sekrup, klip panel dan kabel berada di dalam mobil. Ini tersedia secara online atau dari dealer Anda.

RCA dan Remote Leads
Konsultasikan dengan skema pemasangan kabel mobil Anda untuk menemukan sekrup yang menahan radio ke bezel dasbor. Lepaskan sekrup ini dan sisihkan di tempat gelas atau kantong zip-top. Tarik radio dengan hati-hati dari dasbor. Temukan jack output RCA di bagian belakang radio. Geser kabel RCA ke bagian belakang stereo dari belakang rongga radio. Lepaskan panel ambang samping yang menahan tepi karpet ke kendaraan. Umpankan kabel RCA melalui saluran kawat di celah ini ke tempat pemasangan amplifier yang dipilih. Temukan kabel aksesori biru dari kabel radio yang berlabel "ACC." Potong panjang kawat primer yang cukup panjang untuk dijangkau dari lokasi pemasangan amplifier ke ujung aksesori. Lepaskan ½ inci insulasi dari kedua ujung kabel primer. Crimp bagian sekop dari konektor T-tap ke kawat telanjang. Klip bagian konektor berengsel di atas kabel ACC yang mengarah dari radio. Geser sekop ke dalam slot pada konektor berengsel, kemudian rutekan kawat di sepanjang jalur yang sama yang diambil oleh kabel RCA.

Kabel Daya
Buka kap mesin ke kendaraan. Lepaskan mur yang menahan kabel arde hitam dari baterai. Lepaskan mur yang memegang ujung positif merah, tetapi jangan lepaskan kabel dari baterai. Potong panjang kabel daya yang dapat mencapai tanpa ketegangan dari terminal baterai ke lokasi pemasangan amplifier. Potong dengan panjang lebih kecil kurang dari 18 inci. Strip isolasi 1 inci dari kedua ujung kabel yang lebih pendek dan ujung kabel yang panjang. Crimp terminal cincin ke salah satu ujung kabel pendek. Geser cincin di atas tiang yang menahan baterai positif, dan kencangkan mur yang menahan kabel pada tempatnya. Masukkan ujung lainnya dari kabel pendek dan ujung kabel yang panjang ke ujung yang berlawanan dari pemegang sekering. Amankan kabel ini dengan mengencangkan sekrup Allen di dalam dudukan di atas untaian kawat. Geser ujung lain dari ujung panjang melalui grommet yang melindungi ikatan kawat yang Anda identifikasi selama langkah persiapan Anda. Tarik kabel daya dengan hati-hati. Rutekan kabel ini di bawah ambang pintu berlawanan yang digunakan untuk RCA dan lead turn-on jarak jauh ke tempat pemasangan amplifier.

Ground Wiring
Temukan bagian lembaran logam dalam jarak 18 inci dari lokasi pemasangan amplifier. Ampelas cat di tempat ini ke logam telanjang sampai bersih dan berkilau. Potong panjang kawat tanah 18 inci atau kurang. Lepaskan 1 inci insulasi luar dari setiap ujung kawat. Crimp terminal cincin ke salah satu ujung kabel ini. Pasang terminal cincin ke logam lembaran kosong menggunakan sekrup sadap mandiri Philips. Jangan gunakan baut sabuk pengaman atau lokasi yang dilas untuk tanah, karena ini tidak memberikan kontinuitas yang tepat dan dapat menyebabkan gangguan loop-tanah atau kerusakan amplifier.

Kabel Speaker
Potong dua panjang kabel speaker cukup untuk mencapai amp dari bagian belakang radio. Identifikasi kabel speaker di radio harness menggunakan label yang ditempelkan di bagian atas unit, atau di manual pemilik. Jepret T-ketuk pada setiap kabel speaker. Lepaskan ½ inci insulasi dari kedua ujung keempat konduktor pada setiap kabel speaker. Crimp bagian sekop dari konektor T-tap ke ujung radio dari setiap kawat yang dilucuti. Geser ini ke dalam slot di dasar keran-T. Rutekan kabel speaker dari belakang radio melalui saluran kabel yang ditempati oleh RCA dan remote turn on mengarah ke amplifier.

Langkah Terakhir
Pasang kabel daya, arde dan kabel jarak jauh ke terminal masing-masing di penguat. Pasang kabel speaker ke terminal amplifier, cocok dengan polaritas yang diamati di radio. Geser kabel RCA ke input amp merah dan putih yang cocok. Pasang amp ke lokasi pemasangan yang diinginkan. Pasang kembali radio ke dalam rongga, membalikkan langkah yang diambil untuk menghapus unit. Pasang kembali pelat ambang pada tempatnya, menutupi kabel yang mengarah ke amp. Kencangkan dudukan sekering di bawah kap ke ikatan kabel yang ada menggunakan sepasang ikatan zip 4 inci. Potong kelebihan dengan ujung penari telanjang kawat. Nyalakan mobil dan stereo. Turunkan penguatan amplifier sepenuhnya. Putar radio ke titik volume 3/4. Putar penguatan amplifier ke titik di mana distorsi terdengar terdengar, lalu perlahan-lahan kurangi gain hingga hilang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308559.html

Perangkat keras
  • Cara Membangun Antena Radio Gelombang Pendek

    Radio gelombang pendek masih hidup dan menendang. Karena gelombang pendek memantul dari atmosfer atas alih-alih mengirisnya, siaran gelombang pendek secara teori dapat mencapai lokasi di seluruh dunia. Tentu saja, untuk mendapatkan penerimaan yang baik, pendengar membutuhkan antena yang baik. In

  • Cara Menghapus Stereo Mobil Pabrik dalam KIA

    Sebagian besar kendaraan yang diproduksi dan dijual termasuk radio pabrik atau pemutar CD. Bagi kebanyakan orang, itu tidak masalah. Tetapi jika Anda seorang penggemar audio, atau ingin menambahkan fitur tambahan yang tidak dimiliki radio pabrik Anda, Anda perlu mengganti radio pabrik Anda dengan mo

  • Bagaimana Memprogram Radio Perintis

    Sistem stereo mobil pelopor dapat menjadi cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda saat Anda sedang bepergian dengan kendaraan Anda. Setelah Anda menginstal radio Pioneer di mobil Anda, kemungkinan besar Anda ingin memprogramnya dengan semua stasiun radio favorit Anda. Kebanyakan mod

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com