whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengganti Speaker Mobil di Santa Fe

Hyundai Santa Fe adalah kendaraan sport berukuran sedang. Ini dilengkapi dengan speaker depan dan belakang di pabrik. Jika Anda seorang penggemar audio yang ingin meningkatkan kualitas suara di Santa Fe Anda, Anda dapat menghapus speaker yang ada dan menggantinya dengan speaker mobil aftermarket berkualitas lebih tinggi. Bahkan jika Anda belum pernah melakukan pekerjaan seperti ini sebelumnya, Anda dapat mengganti speaker jika Anda dapat menggunakan alat-alat tangan dasar dan menghabiskan beberapa jam.

Speaker pintu depan

Langkah 1
Cungkil penutup sekrup pada panel pintu, yang terletak di tepi depan atas panel pintu, tepi tengah depan, tepi belakang, dan di trim pintu. Masing-masing penutup sekrup adalah "tombol" plastik kecil yang dapat dicabut dengan memasukkan ujung alat panel di belakang tepi dan mengangkat ke atas.

Langkah 2
Lepaskan sekrup Phillips yang terletak di belakang penutup sekrup. Lepaskan satu sekrup Phillips tambahan yang terletak di bagian bawah cangkir tarik pintu.

Langkah 3
Cungkil potongan trim yang mengelilingi pegangan pelepas pintu, menggunakan alat panel Anda. Cungkil sisi dan bawah panel pintu dengan alat panel sampai panel pintu longgar. Angkat panel ke atas dan ke luar pintu.

Langkah 4
Lepaskan empat sekrup phillips di sekeliling speaker. Angkat speaker dan cabut kabel speaker dari bagian belakang speaker.
Colokkan speaker baru, letakkan di lubangnya dan kencangkan dengan sekrup. Lepas dan pasang kembali speaker di pintu lainnya. Uji speaker dan kemudian pasang kembali pintu.

Speaker belakang

Langkah 1
Lipat ke bawah kursi belakang. Lepaskan penutup kargo, jaring kargo, tikar lantai dan penutup kompartemen dari lantai area kargo belakang.

Langkah 2
Keluarkan dua sekrup Phillips dari pelat lecet menetas belakang. Cungkil tepi tepi lecet dengan alat panel untuk melepaskannya. Keluarkan jangkar jaring kargo dengan melepaskan baut 10 mm yang menahan setiap braket di tempatnya. Cungkil pin yang memegang penutup kompartemen samping dan lepaskan penutupnya.

Langkah 3
Tarik gasket pintu belakang dari sisi lubang palka. Tarik panel samping ke belakang untuk mengekspos speaker.

Langkah 4
Lepaskan empat sekrup Phillips di sekeliling speaker. Angkat speaker dan cabut kabel speaker dari bagian belakang speaker.
Colokkan speaker baru, letakkan di lubangnya dan kencangkan dengan sekrup. Lepas dan pasang kembali speaker di sisi lain area kargo. Uji pengeras suara lalu pasang kembali interiornya.

Tip
Alat panel tersedia di toko-toko pasokan onderdil mobil.

Barang yang Anda butuhkan

  • Alat panel
  • Obeng Phillips
  • soket dan ratchet 10 mm


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304632.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Pembicara Kreatif

      Ketika kita berpikir tentang komputer, kita tidak selalu berpikir tentang suara. Tetapi suara adalah bagian penting dari pengalaman komputer, apakah Anda menggunakan komputer Anda untuk memutar file musik, menonton video atau untuk bermain game. Creative Labs menghasilkan berbagai sistem speaker

    • Cara Memasang Pembicara Pelopor

      Pioneer adalah nama yang disegani dalam audio mobil, menghasilkan stereo mobil, amplifier, subwoofer, dan speaker. Ini menghasilkan speaker dalam berbagai ukuran untuk banyak aplikasi audio mobil aftermarket. Langkah 1 Lepaskan speaker yang ada. Banyak pengecer yang menjual speaker Pioneer (

    • Cara Memasang Plafon Pengeras Suara ke Amplifier

      Sementara banyak orang menyukai gagasan menempatkan speaker di langit-langit untuk mendapatkan suara ke berbagai ruangan di rumah atau kantor, mereka sering tidak tahu cara menghubungkan speaker ke penguat. Mempersiapkan rumah Anda saat membangunnya (atau membangun ekstensi) membuat proses penyambun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com