whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuat Bass Bins

Tempat bass adalah speaker besar yang dirancang untuk memberikan daya ekstra untuk bagian bass dalam musik. Lemari besar mereka biasanya menampung satu pengeras suara speaker dan membantu meningkatkan frekuensi deep end. Terlepas dari suaranya yang mengesankan, nampan bass bisa relatif murah untuk dibuat. Jika Anda memiliki keterampilan dasar DIY, Anda harus dapat membuat nampan bass yang berkinerja relatif baik dengan mudah.

Langkah 1
Potong lembaran kayu lapis menjadi panel menggunakan gergaji meja. Anda memerlukan dua panel berukuran 30 kali 18 inci untuk panel depan dan belakang, dua panel samping berukuran 30 kali 13 inci, dan dua panel 18 kali 13 bagian atas dan bawah.

Langkah 2 - Ukur 17 inci di sepanjang salah satu panel 30-kali-18 inci, dan gambar garis horizontal melintasi lebar. Ukur 9 inci di sepanjang garis ini, dan tandai titik itu dengan pensil. Letakkan driver speaker menghadap ke bawah berpusat di atas tempat pensil. Gambarlah sekitar speaker untuk menandai lingkaran. Gambarlah lingkaran kedua 1-inci di dalam yang pertama.

Langkah 3
Bor lubang di dalam lingkaran kedua menggunakan bit kayu 3/4-inci. Dorong bilah gergaji jig melalui lubang, dan potong di sekitar garis lingkaran dalam. Uji speaker di lubang untuk memastikannya pas. Lepaskan speaker dan letakkan di satu sisi.

Langkah 4
Ukur satu inci dari bagian bawah panel, dan buat garis di sepanjang lebar. Gambar garis sejajar dengan yang pertama. Ukur dua inci dari ujung setiap baris, dan gabungkan mereka untuk membentuk persegi panjang. Gunakan bor kayu 3/4-inch, dan bor lubang di salah satu sudut persegi panjang. Masukkan pisau gergaji ke dalam lubang dan potong di sepanjang garis persegi panjang pensil. Ratakan tepi kasar lubang menggunakan kertas pasir halus.

Langkah 5
Potong 1-per-1 menjadi empat panjang 28 inci dan empat panjang 11 1/2-inci. Perbaiki dua panjang 28 inci di sepanjang setiap sisi 30 inci dari panel 30-kali 18 inci 3/4-inci dari tepi luar. Amankan di tempat dengan lem kayu sebelum memasang di tempat dengan 1 1/2-inch sekrup spasi pada interval tujuh inci. Perbaiki dua potongan 28-inci tersisa 1-oleh-1 ke panel 30-13-inci lainnya dengan cara yang sama.

Langkah 6
Tempelkan dua potongan 11 1/2-inci dari 1-per-1 pada setiap ujung panjang 28-inci untuk membentuk persegi panjang pada masing-masing panel 30-kali-18-inci. Memperbaiki di tempat dengan lem kayu dan tiga sekrup 1 1/2-inci spasi merata.

Langkah 7
Oleskan lem di sekitar bingkai persegi panjang 1-by-1 pada setiap panel samping 30-oleh-18-inci . Setiap panel dipasang ke bingkai sehingga ujungnya rata dengan permukaan masing-masing panel. Pasang panel atas terlebih dahulu, dan gunakan 1 1/2-inch self tapping sekrup untuk mengamankan di tempatnya. Balikkan kabinet dan paskan panel 18-by-13 bagian bawah dengan cara yang sama seperti panel atas.

Langkah 8
Letakkan kotak speaker di salah satu ujungnya yang terbuka dan paskan panel belakang. Balikkan kotak dan tekan panel depan di tempatnya. Kencangkan kedua panel ke rangka bagian dalam menggunakan sekrup 1 1/2-inci untuk melengkapi lem.
Letakkan kabinet di bagian depan dan bor lubang di bagian tengah panel belakang menggunakan bit kayu 3/4-inci. Balikkan kabinet, dan pasang driver speaker di lubangnya. Dorong kabel speaker melalui lubang dan masukkan melalui lubang yang dibor di panel belakang. Pasang speaker ke dalam lubang, dan kencangkan di tempatnya menggunakan sekrup penyadapan mandiri 1/8-inci melalui lubang pemasangan speaker.

Item yang Anda perlukan

  • 8-oleh- 4 kaki 3/4-inci lembaran kayu lapis
  • Panjang 1-kali-1

  • Gergaji meja
  • Jig Saw
  • Lem kayu
  • Bor
  • Bit bor kayu 3/4-inci
  • Sekrup self-tapping
  • 1 paku 1/2-inci
  • Silang obeng kepala
  • speaker bass 15 inci


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306090.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membangun Kotak Speaker

      Dapatkan suara yang bagus tanpa menghabiskan banyak uang dengan merancang dan membuat kotak speaker Anda sendiri. Anda dapat membuat berbagai jenis dan ukuran menggunakan peralatan kayu dan suara. Gunakan tips ini untuk membuat kotak speaker yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Langkah 1 Tentukan

    • Cara Memasang Pembicara Pelopor

      Pioneer adalah nama yang disegani dalam audio mobil, menghasilkan stereo mobil, amplifier, subwoofer, dan speaker. Ini menghasilkan speaker dalam berbagai ukuran untuk banyak aplikasi audio mobil aftermarket. Langkah 1 Lepaskan speaker yang ada. Banyak pengecer yang menjual speaker Pioneer (

    • Cara Mengganti Pembicara Pintu di Chevy Colorado

      Mengganti speaker di dalam kendaraan adalah salah satu cara paling sederhana dan paling hemat biaya untuk meningkatkan suara di mobil Anda. Chevrolet Colorado adalah kandidat yang baik untuk penggantian speaker - prosesnya mudah dan cukup sederhana, dan Anda dapat meningkatkan suara dalam perjal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com