whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengganti S10 Speakers

Truk pikap Chevrolet S10 telah menjadi bahan pokok pasar truk ringan selama bertahun-tahun. S10 biasanya dilengkapi dengan stereo dan dua pasang speaker - satu pasang di dasbor dan pasangan lainnya di panel sisi belakang kabin. Jika speaker Anda yang ada tidak berfungsi, karena kegagalan atau usia, Anda dapat menggantinya sendiri, menghemat perjalanan ke dealer atau toko audio mobil.

Dash Speakers

Langkah 1
Longgarkan dan lepaskan dua sekrup Phillips dari bagian atas kisi-kisi speaker di dashboard. Saat sekrup dilepas, tarik kisi-kisi ke arah belakang truk untuk melepaskannya.

Langkah 2
Kendurkan dan lepaskan baut 9/32 inci di sudut speaker. Tarik keluar speaker dari dasbor dan cabut kabel speaker yang terhubung ke terminal di belakang speaker.

Langkah 3
Colokkan kabel speaker ke speaker yang baru. Tempatkan speaker di lubang dan kencangkan di tempatnya dengan baut yang Anda lepaskan sebelumnya.
Letakkan kisi-kisi kembali ke dashboard dan kencangkan di tempatnya dengan sekrup Phillips yang Anda lepaskan sebelumnya.

Speaker belakang

Langkah 1
Kendurkan dan lepaskan dua sekrup Phillips dari bagian bawah masing-masing panel samping belakang di belakang kursi depan.

Langkah 2
Cungkil panel lecet di sepanjang bagian bawah sisi pintu dengan alat panel dan lepaskan. Longgarkan dan lepaskan baut Torx T47 yang memegang gantungan sabuk pengaman di setiap sisi kabin.

Langkah 3
Cungkil tepi-tepi panel sisi belakang hingga longgar. Tarik panel keluar cukup jauh untuk mengakses speaker.

Langkah 4
Kendurkan dan lepaskan baut 9/32 inci di sudut speaker. Tarik speaker keluar dari dasbor dan cabut kabel speaker yang terhubung ke terminal di belakang speaker.
Colokkan kabel speaker ke speaker baru. Tempatkan speaker di lubang dan kencangkan di tempatnya dengan baut yang Anda lepaskan sebelumnya. Pasang kembali panel dan balikkan langkah pembongkaran.

Kiat
Tes speaker Anda sebelum mengganti panel kisi atau bodi.

Peringatan

  • Matikan mobil Anda dan atur rem sebelum mulai bekerja.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Obeng Phillips
  • soket dan ratchet 9/32 inci

  • Alat panel
    < li> driver Torx T47


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304117.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Pembicara Pelopor

      Pioneer adalah nama yang disegani dalam audio mobil, menghasilkan stereo mobil, amplifier, subwoofer, dan speaker. Ini menghasilkan speaker dalam berbagai ukuran untuk banyak aplikasi audio mobil aftermarket. Langkah 1 Lepaskan speaker yang ada. Banyak pengecer yang menjual speaker Pioneer (

    • Cara Mengganti Pembicara Pintu di Chevy Colorado

      Mengganti speaker di dalam kendaraan adalah salah satu cara paling sederhana dan paling hemat biaya untuk meningkatkan suara di mobil Anda. Chevrolet Colorado adalah kandidat yang baik untuk penggantian speaker - prosesnya mudah dan cukup sederhana, dan Anda dapat meningkatkan suara dalam perjal

    • Cara Menyesuaikan Pembicara dengan Stereo Mobil

      Sistem audio mobil yang dirancang dengan baik memiliki semua elemen terpisah secara seimbang, dengan speaker, penerima, dan elemen lainnya semuanya bekerja bersama untuk memberikan Anda suara yang bagus. Kecocokan yang tepat antara speaker di sistem Anda dengan stereo mobil adalah salah satu pas

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com