whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasukkan Speaker ke dalam Pontiac Sunfire

Pontiac Sunfire dilengkapi dengan dua pasang speaker yang dipasang di pabrik. Pasangan pertama - speaker oval 4-kali-6-inci - dipasang di pintu depan. Pasangan kedua - speaker oval 6-kali-9-inci - dipasang di dek belakang. Kedua pasangan dapat diganti, menggunakan perkakas tangan dan dengan investasi waktu yang moderat. Mengganti speaker yang ada adalah ide yang baik jika Anda memiliki speaker yang tidak berfungsi atau ingin meningkatkan kualitas suara dari speaker peralatan asli.

Speaker Pintu Depan

Langkah 1
Lepaskan sekrup Phillips dari "panel layar" di tepi depan atas pintu samping pengemudi, lalu tarik dari panel layar.

Langkah 2
Lepaskan empat sekrup Phillips dari perimeter panel pintu, menggunakan obeng Phillips. Tiga terletak di sepanjang bagian bawah, satu di tepi belakang.

Langkah 3
Lepaskan dua sekrup 9/32-inci dari bawah panel pintu, menggunakan obeng 9/32-inci.

Langkah 4 - Cungkil bagian bawah dan tepi samping panel pintu dengan alat panel. Angkat panel dari pintu dan lepaskan sambungan kabel yang terhubung ke sisi belakang pintu.

Langkah 5
Lepaskan empat sekrup Torx T10 dari tepi speaker dengan driver Torx T10. Tarik speaker keluar dari pintu dan cabut kabel harness yang terhubung ke belakang. Masukkan kabel harness ke speaker baru Anda dan uji operasi. Tempatkan speaker baru ke pintu dan kencangkan dengan sekrup Torx T10. Pasang kembali panel pintu dan trim.
Ulangi langkah sebelumnya untuk mengganti speaker di pintu samping penumpang.

Speaker Dek Belakang

Langkah 1
Lipat ke bawah kursi belakang . Cungkil trim pilar "C" di kedua sisi dengan alat panel. Trim pilar "C" adalah panel trim yang memanjang dari dek belakang di sepanjang sisi interior. Cungkil trim roda dengan baik di kedua sisi dengan alat panel.

Langkah 2
Cungkil empat klip tekan di tepi depan geladak belakang dengan alat panel Anda. Tarik panel dek belakang ke arah depan mobil untuk mengekspos speaker.
Lepaskan empat sekrup 9/32-inci dari tepi setiap speaker dengan obeng 9/32-inci. Tarik keluar speaker dari dek dan cabut kabel harness yang terhubung ke bagian belakang masing-masing. Pasang kabel harness ke setiap speaker baru dan uji operasi. Tempatkan speaker baru ke dalam geladak dan kencangkan dengan sekrup 9/32-inci. Pasang kembali panel dek belakang dan trim.

Kiat
Anda dapat membeli alat panel di sebagian besar toko onderdil mobil.

Barang yang Anda butuhkan

  • Obeng Phillips

  • Obeng 9/32 inci

  • Alat panel
  • Driver Torx T10


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305405.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Speaker Belakang di Pontiac Grand Am GT Monsoon System

      Pontiac Grand Am GT compact adalah sedan sport kecil yang populer di jajaran Pontiac melalui awal 2000-an. Beberapa model Grand Am menampilkan sistem suara Monsoon, stereo pabrik yang ditingkatkan. Beberapa penggemar audio lebih menyukai suara sistem ini dengan mengganti speaker pabrik dengan model

    • Cara Memasang Pembicara Pelopor

      Pioneer adalah nama yang disegani dalam audio mobil, menghasilkan stereo mobil, amplifier, subwoofer, dan speaker. Ini menghasilkan speaker dalam berbagai ukuran untuk banyak aplikasi audio mobil aftermarket. Langkah 1 Lepaskan speaker yang ada. Banyak pengecer yang menjual speaker Pioneer (

    • Cara Mengganti Pembicara Pintu di Chevy Colorado

      Mengganti speaker di dalam kendaraan adalah salah satu cara paling sederhana dan paling hemat biaya untuk meningkatkan suara di mobil Anda. Chevrolet Colorado adalah kandidat yang baik untuk penggantian speaker - prosesnya mudah dan cukup sederhana, dan Anda dapat meningkatkan suara dalam perjal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com