whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Petunjuk untuk Mouse NexxTech

Perusahaan NexxTech telah menghasilkan mouse nirkabel yang akan bekerja dengan sistem komputer apa pun. Ini menawarkan keuntungan dari tetap tidak terikat ke komputer, yang berarti Anda dapat duduk di mana saja dalam kisaran yang diizinkan oleh mouse. Kebebasan ini membuat Anda menemukan tempat duduk yang lebih nyaman --- terutama penting saat bermain game atau menonton video di komputer Anda. Mouse yang digerakkan oleh optik ini lebih akurat daripada model sistem mouse nirkabel sebelumnya. Mereka juga menggunakan daya yang lebih sedikit daripada sistem mouse biasa.

Langkah 1
Lepaskan penutup atau bagian atas mouse, yang langsung meluncur ketika Anda menekannya sedikit. Dorong bagian atas ke belakang, dan Anda akan melihat area untuk segera menempatkan baterai.

Langkah 2
Tempatkan ujung baterai yang menunjukkan tanda "+" di sisi area baterai yang memiliki tanda yang sama dan ujung yang menunjukkan tanda "-" ke sisi area baterai yang memiliki tanda "-". Letakkan kembali bagian atas pada mouse, dan geser hingga tertutup.

Langkah 3
Instal perangkat lunak yang menyertai mouse ke komputer Anda, dan jalankan program. Anda mungkin harus mengunduh driver untuk mouse atau memasukkan disk perangkat lunak ke drive CD /DVD komputer Anda, tergantung pada merek dan model komputer Anda.

Langkah 4
Nyalakan kembali komputer Anda setelah mengunduh driver atau menginstal perangkat lunak.

Langkah 5
Pasangkan mouse ke komputer dengan mengarahkannya ke komputer yang dihidupkan. Tekan tombol utama, di tengah mouse, dan komputer akan "menemukan" perangkat baru.

Langkah 6
Masukkan kode yang disertakan dengan mouse. Setelah komputer mendaftarkan kode, itu akan siap untuk menggunakan mouse. Bergantung pada model mouse, komputer Anda akan memandu Anda melalui proses pengaturan yang akan menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan berbagai tugas dengan mouse baru.
Arahkan mouse ke komputer. Jika tidak ada yang terjadi, Anda mungkin terlalu jauh; bergerak lebih dekat dan coba lagi. Mouse pada dasarnya akan memungkinkan Anda untuk hanya menunjuk dan mengklik kanan untuk sebagian besar fungsi mouse komputer.

Kiat
Isi daya tetikus dengan charger-nya saat tidak menggunakannya.

Peringatan

  • Beli mouse yang kompatibel dengan komputer merek dan model Anda; riset untuk memastikan bahwa menggunakan mouse ini tidak merusak garansi Anda.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Baterai


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304630.html

  • Perangkat keras
    • Instruksi untuk Sony Discman

      Sony Discman adalah pemutar CD portabel yang memungkinkan pengguna mendengarkan CD ke mana pun mereka pergi. Ketika dirilis pada tahun 1984, Discman mendapatkan popularitas luas dan membantu menetapkan CD sebagai format audio yang dominan. Discman tetap populer sampai Sony menggantinya dengan CD

    • Apa Kunci FN untuk di Komputer?

      Setiap tombol pada keyboard komputer mampu berbagai fungsi, tergantung pada bagaimana itu digunakan dalam kombinasi dengan tombol lain. Mengetahui cara pintas keyboard apa yang tersedia dan bagaimana menjalankan fungsi sehari-hari dengan cepat adalah penting untuk bekerja secara efisien. Tombol

    • Petunjuk untuk Zune

      Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com