whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Speaker ke TV Layar Datar

Meskipun speaker layar datar menghemat ruang di pusat hiburan atau di dinding Anda, mereka tidak menghadirkan banyak opsi saat memasang sistem speaker ke perangkat. Anda dapat memasang speaker ke televisi panel datar, meskipun metodenya akan bervariasi tergantung pada lokasi TV (jika dipasang di dinding atau di dudukan hiburan). Anda mungkin perlu memasang speaker di samping televisi tetapi tidak dipasang di TV.

Langkah 1
Tempatkan bilah speaker di bagian atas televisi panel datar. Bilah pengeras suara ini adalah pengeras suara panjang dan tipis yang sering memiliki lekukan yang dapat disesuaikan di bagian bawah agar pas di sekitar televisi. Anda dapat mengatur speaker ini di televisi jika berada di dudukan televisi atau dipasang di dinding.

Langkah 2
Atur speaker ke sisi televisi saat televisi berada di pusat hiburan. Meskipun ini tidak dipasang langsung ke TV, ini memberikan kualitas audio yang sama, dan tidak membebani TV.

Langkah 3
Pasang speaker dinding ke sisi dinding Anda di sekitar televisi yang dipasang. Wall mount ini memiliki dua hingga empat lubang bor yang berbeda. Pegang dudukan pada area dinding yang Anda inginkan speaker dan gunakan bor Anda untuk menelusuri lubang. Pasang baut pada sekrup yang disediakan untuk menahan dudukan ke dinding.

Langkah 4
Pasang bagian belakang speaker ke bagian depan dudukan speaker. Dudukan melekat pada bagian belakang speaker (biasanya dengan sekrup). Setelah terpasang, speaker masih dapat terhubung ke televisi panel datar.
Pasang kabel speaker dari semua speaker ke jack audio IN di bagian belakang TV Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Televisi panel datar
  • Bilah speaker
  • Pemasangan di dinding
  • Bor
  • Obeng Phillips


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302550.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Pembicara Kreatif

      Ketika kita berpikir tentang komputer, kita tidak selalu berpikir tentang suara. Tetapi suara adalah bagian penting dari pengalaman komputer, apakah Anda menggunakan komputer Anda untuk memutar file musik, menonton video atau untuk bermain game. Creative Labs menghasilkan berbagai sistem speaker

    • Cara Memasang Pembicara Pelopor

      Pioneer adalah nama yang disegani dalam audio mobil, menghasilkan stereo mobil, amplifier, subwoofer, dan speaker. Ini menghasilkan speaker dalam berbagai ukuran untuk banyak aplikasi audio mobil aftermarket. Langkah 1 Lepaskan speaker yang ada. Banyak pengecer yang menjual speaker Pioneer (

    • Cara Memasang Plafon Pengeras Suara ke Amplifier

      Sementara banyak orang menyukai gagasan menempatkan speaker di langit-langit untuk mendapatkan suara ke berbagai ruangan di rumah atau kantor, mereka sering tidak tahu cara menghubungkan speaker ke penguat. Mempersiapkan rumah Anda saat membangunnya (atau membangun ekstensi) membuat proses penyambun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com