whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatasi Masalah Audio Mobil Dengan Suara Berderit di Speaker

Menjengkelkan untuk menyalakan stereo mobil dan mendengar suara berisik saat Anda mencoba mendengarkan musik. Suara bising di speaker audio Anda dapat memiliki berbagai penyebab. Dalam beberapa kasus masalahnya kecil dan mudah diperbaiki. Dalam kasus lain, masalahnya membutuhkan perbaikan speaker, tetapi ini tidak sulit untuk diselesaikan. Skenario kasus terburuk mengharuskan Anda membeli speaker baru.

Singkirkan Masalah Lain

Langkah 1
Sesuaikan level volume. Mendorong pembicara di luar batas seringkali merupakan sumber masalah. Coba turunkan dan sesuaikan level volume dan bass untuk melihat apakah ada yang membantu untuk menghentikan suara letupan.

Langkah 2
Jauhkan perangkat elektronik dari speaker. Radiasi dari ponsel dan perangkat elektronik lainnya dapat mengganggu sinyal, dan hasilnya dapat mengganggu suara letupan pada speaker. Hapus ponsel Anda dan lihat apakah ini membantu masalah.
Periksa kabel dan koneksi. Kabel dan koneksi yang longgar dapat menjadi penyebabnya.

Masalah dengan Pembicara

Langkah 1
Tentukan speaker mana yang mengeluarkan suara berisik. Jika suara letupan berasal dari speaker itu sendiri, maka satu speaker mungkin buruk sementara pembicara lainnya baik-baik saja. Suara berisik mungkin disebabkan oleh sedikit robekan atau robekan pada kerucut speaker. Nyalakan radio dan dekatkan speaker ke kendaraan Anda. Minta seorang teman untuk membantu Anda. Saat Anda mendengarkan pengeras suara, mintalah teman Anda memanipulasi kontrol volume dan nada. Temukan speaker yang menyembul.

Langkah 2
Lepaskan pemanggang atau penutup panel. Panggangan atau penutup biasanya ditahan dengan sekrup kepala-Phillips. Beberapa penutup panel dan pemanggang lepas begitu saja saat Anda menekan.

Langkah 3
Lepaskan speaker yang buruk.

Langkah 4
Periksa kerucut speaker untuk robekan dan robekan kecil. Perbaiki robekan dan robekan kecil pada kerucut speaker dengan lem atau selotip ringan. Jika kerucut baik-baik saja, maka masalahnya mungkin adalah kumparan atau magnet. Ini adalah masalah yang lebih serius dan akan meminta Anda untuk mengganti speaker.
Pasang kembali speaker. Tempatkan pemanggang speaker kembali ke tempatnya. Nikmati musiknya.

Item yang Anda butuhkan

  • Obeng
  • Kunci Inggris
  • Lem
  • Tape
  • Pengganti speaker (jika diperlukan)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303879.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur Waktu pada Stereo Mobil

      Meskipun banyak radio mobil menyertakan jam, banyak orang tidak tahu cara mengaturnya sehingga mereka tidak repot-repot menyesuaikannya - terutama ketika waktu berubah karena awal dan akhir Daylight Saving Time. Tapi itu tidak sulit. Langkah 1 Lihat bagian manual pemilik Anda yang membahas r

    • Cara Memasang Pembicara Pelopor

      Pioneer adalah nama yang disegani dalam audio mobil, menghasilkan stereo mobil, amplifier, subwoofer, dan speaker. Ini menghasilkan speaker dalam berbagai ukuran untuk banyak aplikasi audio mobil aftermarket. Langkah 1 Lepaskan speaker yang ada. Banyak pengecer yang menjual speaker Pioneer (

    • Cara Mengatasi Masalah Proyeksi TV Samsung

      TV proyeksi adalah jenis televisi populer yang menggunakan seberkas cahaya di dalam televisi untuk mengubah gambar kecil menjadi gambar yang lebih besar untuk ditampilkan di layar. Samsung menawarkan beberapa model dengan fitur termasuk input HDMI, serangkaian resolusi HDTV dan teknologi khusus

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com