whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Keamanan Gempa TV Panel Datar

Apa pun yang dapat menyebabkan kerusakan atau cedera harus diamankan di area yang rawan gempa. Ini termasuk televisi layar datar, dan dengan beberapa unit dengan berat lebih dari 150 pound, bahaya kecelakaan jika seseorang di bawahnya selalu ada. Apakah televisi dipasang di dinding atau di atas permukaan yang rata, langkah-langkah pencegahan adalah bijaksana.

Perencanaan ke Depan
Karena ada sedikit waktu untuk melakukan apa pun ketika gempa bumi terjadi untuk mencegah jatuh atau mengayunkan benda, kuncinya adalah mengambil langkah di muka untuk meminimalkan cedera pribadi dan properti. Barang-barang yang harus tersedia untuk mengamankan televisi termasuk pengikat nilon 1 inci (biasanya tersedia dalam gulungan di toko perangkat keras), baut lag 4 inci, dan sekrup atau baut yang lebih kecil untuk memasang pengikat ke bagian belakang set. Tali pengikat harus cukup kaku - cukup untuk menahan baut dan mesin cuci di bawah tekanan. Biasanya, pengikat menunjukkan peringkat berat dan tegangan pada kemasan. Alat harus mencakup obeng dan kunci pas soket dan sisipannya.

Pemasangan Dudukan
Memasang panel datar ke dinding melalui tali nilon 1 inci mudah dilakukan untuk monitor yang terpasang di dudukan. Dengan menggunakan baut berukuran sesuai (biasanya ditempelkan di bagian belakang set dan biasanya digunakan untuk memasang dudukan dinding), set dapat diamankan ke stud. Set panel datar sudah memiliki sisipan ulir untuk baut ini, biasanya untuk memasang braket dinding. Set biasanya memiliki ukuran baut yang tercantum di bagian belakang TV di sebelah lubang berulir; catat ini sebelum menuju ke toko perangkat keras. Kadang-kadang, ada baut yang dimasukkan sebelumnya ke lubang ulir. Gunakan baut lag 4 inci pada sisi tali. Berat panel datar menambah keamanan untuk furnitur di bawahnya juga dengan metode pengikat ini.

Pemasangan di Dinding
Meskipun dudukan dinding secara inheren aman karena pemasangannya pada kancing, tali itu sendiri harus dilekatkan pada salah satu. dari kancing yang digunakan untuk membubuhkan braket dinding. Satu stud diperlukan untuk tali, karena tali tidak akan menahan beban (jika dinding gagal, apapun yang menempel padanya akan jatuh juga). Tali sebagian besar menjaga set dari bergoyang atau "memantul" tidak perlu, mengurangi kemungkinan set keluar dari dinding. Kebanyakan dudukan dinding memiliki lubang sekrup cadangan di dekat sekrup penyesuaian level di bagian belakang braket, dan mengikuti metode yang sama dengan tali nilon tebal dan baut lag 4 inci, seluruh unit (termasuk TV) dapat diamankan sebanyak bisa jadi. Wall mount yang baik adalah braket baja yang biasanya diberi peringkat untuk mendukung kira-kira 1 1/2 kali laju bantalan beban maks. Dudukan ini tersedia secara komersial dan dipilih berdasarkan peringkat bobot televisi. Komponen dudukan ini termasuk braket mundur (bagian yang menempel ke TV) dan pelat dinding. Braket mundur menggantung di pelat dinding dan selanjutnya diamankan dengan pelat anti-slide (mencegah pergeseran lateral) dan sekrup penyetel.

Geografi
Siapa pun yang hidup di sepanjang "Cincin Api" (bagian termasuk pantai barat Amerika Serikat dan sebagian besar wilayah kepulauan Pasifik) harus memberikan perhatian khusus. Daerah ini telah (dan terus menjadi) sangat aktif karena lempeng Pasifik meluncur di bawah lempeng Amerika Utara. Daerah ini tetap merupakan wilayah tektonik paling aktif di planet ini.

Peringatan dan Pertimbangan Lainnya
Saat memasang braket atau memasang tali, sangat penting bahwa stud dinding diakses dengan baut pemasangan. Temukan setidaknya dua stud dengan stud finder dan gunakan setidaknya empat baut lag 4 inci untuk memasang braket (dan tali) ke stud. Ini adalah metode yang sangat aman, hanya dibatasi oleh peringkat geser baut dan integritas struktural dinding itu sendiri. Metode ini juga berguna untuk mencegah perangkat jatuh jika terbentur atau disambar secara tidak sengaja. Juga, memilih lokasi yang sesuai adalah penting. Jika braket menyebabkan set menggantung di dinding lebih dari beberapa inci (yang kurung putar dan sudut lakukan), apakah set dalam pola lalu lintas? Ingat penggunaan sehari-hari ketika memilih lokasi pemasangan. Furniture untuk digunakan sebagai dudukan TV harus mendapat pengawasan ekstra dalam hal kualitas struktural. Sangat sering, meja konsol yang lebih tipis digunakan sebagai dudukan panel datar, mengingat kedalamannya yang tipis. Namun biasanya, meja ini digunakan untuk menampung benda-benda seperti lilin dan bingkai foto, bukan televisi seberat 150 pound. Periksa dengan cermat build - apakah ada fitur penambah kekuatan seperti dadoes dan pas, atau apakah unit menggunakan kunci cam yang lebih murah?

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302792.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

    Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan

  • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

    Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

  • Cara Mengatur Remote Comcast ke TV

    Mempertahankan remote terpisah untuk masing-masing komponen elektronik Anda bisa sangat merepotkan. Mudah untuk merampingkan sistem hiburan Anda, dengan mengendalikan beberapa perangkat dengan remote control Comcast Anda. Langkah pertama yang jelas adalah menyinkronkan remote dengan televisi Anda. M

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com