whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengembalikan Perangkat Audio

Pada sistem operasi Windows, perangkat audio mungkin mengalami konflik perangkat keras dan perangkat lunak. Driver yang kedaluwarsa, file driver yang ditimpa, dan instalasi perangkat keras atau perangkat lunak baru dapat menyebabkan kartu suara Anda dinonaktifkan. Sebelum berasumsi bahwa Anda perlu mengembalikan kartu audio Anda, periksa kontrol volume sistem dan pastikan suara tidak dimatikan atau disetel terlalu rendah untuk didengar. Juga uji pengeras suara eksternal pada sistem kedua untuk menghilangkan pengeras suara sebagai masalah.

Instal Ulang Driver

Langkah 1
Klik "Mulai," lalu "Control Panel." Klik "Tampilan Klasik" di kolom kiri jika berlaku.

Langkah 2
Pilih "Sistem." Klik "Device Manager" di Windows Vista atau Windows 7. Klik pada tab "Hardware", lalu "Device Manager" di Windows XP.

Langkah 3
Klik dua kali "Suara, video dan permainan pengendali "untuk mengembangkannya. Klik dua kali perangkat audio Anda.

Langkah 4
Catat semua pesan kesalahan yang ada di bagian "Status Perangkat". Catat semua kode pesan kesalahan, dan cari kode pesan kesalahan di situs Pangkalan Pengetahuan Microsoft (Lihat Sumberdaya). Lanjutkan ke langkah berikutnya jika Anda tidak melihat pesan kesalahan.

Langkah 5
Klik pada tab "Driver". Klik pada "Uninstall." Konfirmasikan bahwa Anda ingin menghapus penginstalan driver, kemudian restart komputer ketika diminta untuk melakukannya.
Izinkan Windows untuk reboot dan untuk mendeteksi kembali perangkat audio. Tunggu sementara Windows menginstal driver.

Aktifkan kembali Perangkat

Langkah 1
Pilih "Sistem." Klik "Device Manager" di Windows Vista atau Windows 7. Klik pada tab "Hardware", lalu "Device Manager" di Windows XP.

Langkah 2
Klik dua kali "Suara, video dan permainan pengontrol "untuk mengembangkannya.
Klik kanan perangkat audio Anda, dan klik kiri pada" Aktifkan. " Ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan pemulihan perangkat audio Anda, dan restart komputer.

Tip
Perbarui driver Anda jika Windows masih tidak dapat menggunakan perangkat audio Anda dengan kembali ke properti perangkat audio di "Device Manager," mengklik tab "Drivers" dan memilih "Update."

Item yang Anda perlukan

  • Akun tingkat administrator


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302793.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengubah Kunci Pas Bluetooth

      Bluetooth memungkinkan Anda memasangkan perangkat untuk mengirim data dan menelusuri informasi. Saat menghubungkan dua perangkat, Bluetooth meminta kunci pas, yang merupakan kode yang harus dimasukkan di kedua perangkat yang dipasangkan. Ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer data ke perang

    • Cara Memasang Perangkat Audio

      Perangkat audio dapat menjadi upgrade yang ideal untuk komputer gim atau hiburan. Ini dapat meningkatkan kecepatan komputer di beberapa aplikasi dan memberikan kualitas suara yang sangat ditingkatkan dibandingkan suara bawaan komputer. Perangkat audio internal dan eksternal tersedia, dan tipe ap

    • Cara Mengaktifkan Bluetooth pada Windows XP Professional

      Meskipun Bluetooth adalah merek nama, teknologi yang digunakan perangkat ini telah menjadi identik dengan perangkat nirkabel yang terhubung ke perangkat elektronik seperti komputer dan ponsel. Beberapa perangkat Bluetooth yang dapat Anda gunakan dengan komputer termasuk mouse nirkabel, keyboard nirk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com