whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Sony Bravia HDTV

Garis Sony Bravia dari televisi definisi tinggi dapat berkisar dalam ukuran dan fitur, tetapi pengaturan dasar HDTV ini hanya akan memakan waktu beberapa menit. Faktor terpenting yang perlu dipertimbangkan saat mengatur Sony Bravia Anda adalah jenis kualitas gambar yang Anda sukai. Kualitas gambar definisi tinggi akan mengharuskan Anda menghubungkan Sony Bravia Anda ke sumber TV definisi tinggi, seperti kotak kabel HD atau DVR, dan menggunakan kabel definisi tinggi untuk menghubungkan TV Anda ke sumber TV. Menyambungkan Sony Bravia TV Anda ke sumber atau kabel definisi standar akan menghasilkan kualitas gambar definisi standar.

Langkah 1
Pasang dudukan meja atas ke dasar unit Anda dan kencangkan sekrup yang disertakan untuk menahan dudukan di tempatnya. Jika Anda memutuskan untuk memasang unit di dinding saja, belilah kit pemasangan di dinding yang kompatibel dengan Sony Bravia TV Anda.

Langkah 2
Masukkan dua baterai AA ke dalam Remote TV Sony Bravia.

Langkah 3
Tentukan sumber video yang akan Anda gunakan. Gambar kualitas tertinggi akan diperoleh dengan menghubungkan Sony Bravia Anda ke sumber TV definisi tinggi menggunakan kabel HDMI. Kualitas gambar terbaik berikutnya dapat dicapai menggunakan kabel video komponen. Video komposit dan kabel koaksial langsung hanya boleh digunakan jika merupakan satu-satunya pilihan yang tersedia, karena akan memberikan kualitas gambar terburuk. Hubungkan TV Anda ke sumber TV pilihan Anda.

Langkah 4
Nyalakan Sony Bravia Anda dengan remote TV. Pengaturan awal akan diluncurkan secara otomatis. Gunakan tombol kursor pada remote Anda untuk menavigasi melalui program pengaturan. Anda akan diminta untuk memilih apakah TV akan digunakan untuk rumah atau ritel dan program setup akan memindai saluran yang tersedia. Jika menggunakan sumber TV definisi tinggi seperti kotak DVR kabel, TV Anda mungkin tidak menemukan saluran selama penyetelan awal.
Tekan "Input" pada remote Sony Bravia TV Anda untuk beralih di antara sumber konten. Ini memungkinkan Anda untuk memilih dari sumber TV seperti pemutar disk Blu-ray, DVR definisi tinggi atau kotak kabel definisi standar.

Kiat
Jika Anda tidak menjalankan pengaturan awal selama pertama kali power-up TV Anda, Anda dapat mengaksesnya kapan saja dengan menekan tombol "Menu" pada remote Bravia dan memilih pengaturan awal di bawah menu "Pengaturan Pengaturan".


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310725.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatur Remote TV

    Remote universal dapat menggantikan remote asli untuk TV Anda dan memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengganti remote TV Anda alih-alih memesan pengganti dan menunggunya dikirim dari pabriknya. Remote universal tersedia untuk pembelian di sebagian besar toko dan tidak memerlukan biaya banyak u

  • Cara Mengatur Antena FM

    Mendapatkan frekuensi radio bisa rumit jika Anda tinggal jauh dari menara radio. Jika Anda kesulitan mendengar stasiun favorit, pertimbangkan untuk mendapatkan antena FM sehingga Anda dapat membuat stasiun itu keras dan jelas. Anda dapat menemukan antena di toko elektronik. Pengaturannya akan sediki

  • Cara Mengaktifkan Subtitle pada Bravia LCD Sony

    TV LCD Sony Bravia mengintegrasikan fitur teks tertutup sesuai dengan Kode 47 Peraturan Federal AS. Peraturan ini mewajibkan semua televisi digital melebihi ukuran minimum dan diproduksi setelah 1 Juli 2002 mengandung sirkuit untuk memecahkan kode siaran teks tertutup. Teks tertutup ini menampil

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com