whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Sistem TV Piring Satelit

Dengan televisi satelit, Anda sering dapat menikmati ratusan saluran dengan harga yang sebanding atau lebih baik daripada yang ditawarkan oleh perusahaan TV kabel lokal Anda. Setelah Anda memutuskan untuk beralih ke TV satelit, Anda dapat menghemat uang dengan menginstal sistem sendiri. Instruksi umum berlaku untuk sebagian besar antena parabola, tetapi selalu merujuk pada instruksi pengguna khusus selama proses pemasangan.

Langkah 1
Cari tahu di mana memasang sistem TV parabola Anda. Lokasi terbaik akan dapat diakses jika ada masalah tetapi juga cukup tinggi sehingga pohon dan struktur di sekitarnya tidak akan menghalangi sinyal. Hindari kabel listrik saat memilih lokasi, dan pastikan antena dapat berputar sepanjang jalan.

Langkah 2
Pasang kabel coax untuk satelit. Kabel coax terhubung ke piring itu sendiri dan kemudian berlari ke rumah Anda dan terhubung ke penerima. Bor lubang untuk menjalankan kabel ke rumah Anda dan kemudian tutup lubang dengan sealant tahan air. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin menggunakan kabel di sepanjang tanah. Dalam hal ini, kabel harus dikubur. Hubungi perusahaan utilitas listrik Anda untuk standar kode listrik lokal untuk mengubur kabel.

Langkah 3
Pasang parabola. Untuk lokasi tanah, metode yang efektif adalah membumikan pipa di beton dan kemudian menghubungkan antena ke pipa. Untuk pemasangan di atap rumah Anda atau di samping rumah Anda, gunakan klem untuk mengamankan piringan.

Langkah 4
Hubungkan penerima untuk sistem piringan satelit ke perangkat televisi Anda dan kemudian hubungkan ke listrik toko. Ini memungkinkan sinyal untuk berpindah dari parabola ke penerima dan kemudian ke TV Anda sehingga Anda dapat menikmati semua saluran.
Minta orang lain untuk masuk ke dalam rumah Anda dan menyalakan televisi yang terhubung dengan parabola. Putar parabola secara perlahan sambil mendapatkan umpan balik dari orang di dalam ruangan tentang kualitas gambar. Setelah kualitas gambar dapat diterima, biarkan piring dalam posisinya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310380.html

Perangkat keras
  • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

    Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

  • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

    Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

  • Cara Menyelaraskan Dish Satellite untuk TV Langsung atau Dish Network

    Menyelaraskan parabola untuk Direct TV atau Dish Network tidak sesulit yang akan membuat Anda percaya. Ini hanya masalah mengarahkan antena parabola ke arah yang benar dan menekan beberapa tombol. Melakukannya sendiri dapat menghemat banyak uang. Langkah 1 Pastikan parabola dipasang dengan benar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com