whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa itu DirecTV Multiswitch?

Sistem DirecTV membutuhkan multiswitch dalam kondisi tertentu. Ini adalah elemen yang sangat serbaguna dari pengaturan satelit Anda. Multiswitch digunakan pada parabola LNB ganda untuk menambah lebih dari dua penerima atau untuk menambahkan DVR dan penerima lainnya. Anda juga perlu memasukkan sinyal kabel atau antena ke televisi Anda, bersama dengan siaran DirecTV. DirecTV multiswitch mungkin diperlukan untuk menambahkan lebih banyak parabola atau sinyal satelit ke pengaturan Anda untuk mengakses opsi pemrograman tambahan seperti saluran internasional atau yang HD.

Signifikansi
Penerima DirecTV memerlukan saluran langsung membawa sinyal dari parabola (melalui LNB) untuk mengambil setiap saluran siaran. Saluran dibagi di antara 14-volt dan 18-volt output (ganjil dan genap transponder) atau kadang-kadang disebut sebagai polarisasi sirkuler kanan (tangan) dan kiri (tangan). Dual LNB pada antena parabola hanya dapat menerima satu atau yang lainnya pada satu waktu, yang berfungsi baik dengan satu atau dua penerima. Menambahkan multiswitch memungkinkan untuk menambahkan lebih banyak.

Fungsi
Multiswitch terdiri dari sakelar /pemisah A /B. Sebuah baris diumpankan dari masing-masing dari dua keluaran LNB ke dua (A dan B) input pada multiswitch. Multiswitch mengabdikan satu untuk selalu menjadi transponder ganjil dan yang lain untuk selalu menjadi transponder bahkan. LNB tidak lagi harus bolak-balik karena sakelar sekarang berada di dalam multiswitch. Ini memungkinkan untuk mengganti saluran pada salah satu penerima DirecTV yang terhubung.

Jenis Dasar
Ada berbagai jenis multiswitch DirecTV. Itu tergantung pada jumlah penerima yang Anda miliki atau jumlah output yang dibutuhkan. Penerima DVR membutuhkan dua umpan satelit agar berfungsi dengan baik dan penerima standar membutuhkan satu. Multiswitch yang paling sering digunakan adalah tiga empat (3 oleh 4) dan tiga delapan (3 oleh 8). "3" adalah input - dua dari LNB satelit dan satu dari kabel atau antena. Yang ketiga tidak selalu digunakan. Angka kedua adalah jumlah output yang dimilikinya.

Jenis Lainnya
Multiswitch yang dijelaskan sejauh ini dikenal sebagai angka dasar. Ada beberapa jenis multiswitch yang digunakan untuk kondisi tertentu. Ini termasuk multiswitch multisatellite yang memiliki empat atau lima input dan delapan output (4 oleh 8 atau 5 oleh 8). Ini digunakan untuk Antena Antena Piring TripleSat Tahap III DirecTV yang mengambil banyak satelit. Multiswitch multisatellite multiswitch memiliki empat input dan empat output (4 oleh 4) yang digunakan untuk menghubungkan lebih dari satu antena parabola dan satu satelit ke sistem DirecTV. Multiswitch satelit Flex-port memiliki enam input dan delapan output (6 kali 8) yang menghubungkan berbagai satelit dan antena.

Kesalahpahaman
Salah satu kesalahpahaman terbesar mengenai televisi satelit DirecTV adalah sama dengan kabel dan dapat dibelah dan digunakan di seluruh rumah. Itu tidak bisa. Setiap penerima DirecTV harus memiliki sambungan langsung dari LNB parabola. Penerima ini berkomunikasi dengan LNB untuk menerima sinyal yang benar dari satelit. Jika splitter ditambahkan ke pengaturan, itu membingungkan komunikasi ini. Inilah mengapa multiswitch DirecTV digunakan sebagai gantinya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300687.html

Perangkat keras
  • Cara Memasang Multiswitch untuk DirecTV

    Satelit DirecTV menyerukan penggunaan multiswitch untuk menginstal penerima tambahan pada Dual-LNB, atau menggunakan fitur DVR (TIVO). Anda harus memiliki dua feed satelit untuk setiap DVR (perekam video digital), karena mereka memiliki tuner ganda yang mengharuskan ini berfungsi. Multiswitch le

  • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

    Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com