whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa Itu Sekering ANL?

Jika Anda telah melakukan pekerjaan untuk memperbaiki stereo mobil Anda, atau pernah mengalami kesulitan dengan stereo mobil Anda, maka Anda mungkin pernah mendengar tentang sekering ANL. Perangkat kecil ini memainkan peran penting dalam sistem audio mobil Anda.

Sekering ANL
Sekering ANL adalah sekering yang paling umum dalam sistem audio mobil. Sekering ini memiliki ukuran mulai dari 35 amp hingga 750 amp.

Apa yang Sekring ANL Lakukan
Sekring ANL dirancang untuk melindungi kabel utama ke stereo mobil Anda. Kawat ini lebih sulit untuk diganti daripada stereo itu sendiri.

Komponen dari Sekering ANL
Komponen sekering ANL termasuk sekering itu sendiri, yang berbentuk datar dengan dua cabang logam berbentuk berbeda di kedua ujung dan ujungnya. pemegang sekering. Dudukan memiliki dua sekrup yang digunakan untuk mengikat dudukan di tempatnya. Sekrup dan busing yang terpasang pada dudukan menjaga saluran listrik tetap di tempatnya.

Mengganti Sekring ANL
Jika Anda perlu mengganti sekring ANL, sangat penting untuk menggantinya dengan sekring yang tepat. arus listrik yang sama. Sekering terukur yang berbeda kemungkinan akan menyebabkan kerusakan listrik yang serius. Sekering relatif murah untuk diganti.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305361.html

Perangkat keras
  • Apa Itu Output Koaksial?

    Output koaksial menghubungkan kabel koaksial ke perangkat atau terminal dengan input koaksial. Mereka digunakan dalam berbagai jaringan komunikasi dan elektronik, dari mentransmisikan frekuensi radio hingga menghubungkan pemutar DVD ke sistem audio. Desain Kabel koaksial dirancang sebagai konduk

  • Apa Itu Penerima DVR?

    Banyak rumah tangga memiliki televisi kabel atau satelit yang memerlukan peralatan khusus untuk melihat saluran. Penerima Perekam Video Digital (DVR) adalah kombinasi dari DVR dan penerima televisi kabel atau satelit. DVR Komponen DVR penerima memungkinkan pengguna untuk merekam pemrograman untu

  • Apa itu DC Coupler?

    Digunakan dalam berbagai elektronik yang mencakup kamera dan komputer, DC coupler melayani fungsi dasar untuk pengguna yang mengerti teknologi. Terutama dibangun untuk kenyamanan, skrup DC juga dapat meningkatkan efisiensi operasi elektronik. Definisi Definisi dasar dari skrup DC, atau konduktor

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com