whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa Itu Penerima DVR?

Banyak rumah tangga memiliki televisi kabel atau satelit yang memerlukan peralatan khusus untuk melihat saluran. Penerima Perekam Video Digital (DVR) adalah kombinasi dari DVR dan penerima televisi kabel atau satelit.

DVR
Komponen DVR penerima memungkinkan pengguna untuk merekam pemrograman untuk dilihat nanti. Salah satu fitur yang diiklankan secara luas adalah kemampuan untuk menjeda TV langsung. Anda memilih program yang ingin Anda rekam dari panduan saluran pada layar, dan Anda dapat melihatnya nanti sesuai permintaan.

Receiver
Receiver adalah padanan modern dari kabel kuno atau kotak satelit, yang bertanggung jawab atas penerimaan program TV dari perusahaan kabel atau satelit. Informasi ini dikirim ke penerima dalam bentuk sinyal. Penerima kemudian menerjemahkan sinyal dan menampilkannya di layar televisi pengguna sebagai gambar.

Fitur
Dua fitur penting yang perlu dipertimbangkan ketika mempertimbangkan penerima DVR adalah jumlah tuner dan jumlah ruang penyimpanan. Jumlah tuner menentukan jumlah maksimum saluran yang dapat diakses penerima pada waktu tertentu. Ruang penyimpanan menentukan berapa banyak waktu perekaman yang tersedia pada hard drive unit.

Harga
Harga untuk penerima DVR dapat berkisar dari sekitar $ 100 hingga lebih dari $ 1.000, tergantung pada merek dan fitur-fitur dari satuan. Pelanggan kabel dan satelit biasanya menyewa peralatan. Biaya sewa sudah termasuk pada tagihan bulanan untuk layanan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305302.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan DVR Dish Network ke Broadband

    Receiver satelit Dish Network dilengkapi dengan port Ethernet untuk menghubungkan receiver ke koneksi Internet broadband. Menghubungkan penerima Dish Network ke Internet memperluas opsi menonton yang tersedia untuk pelanggan, termasuk film berdasarkan permintaan untuk streaming langsung melalui Inte

  • Cara Menghubungkan Kotak HD DirecTV Dengan DVR ke Televisi

    Penerima satelit definisi tinggi DirecTV dapat menyertakan perekam wakil digital dengan hard drive internal untuk program perekaman. Mengambil keuntungan dari transmisi satelit HD membutuhkan HDTV. Baik unit penerima DirecTV dan HDTV dilengkapi dengan port antarmuka media definisi tinggi yang mentra

  • Apa Itu Output Koaksial?

    Output koaksial menghubungkan kabel koaksial ke perangkat atau terminal dengan input koaksial. Mereka digunakan dalam berbagai jaringan komunikasi dan elektronik, dari mentransmisikan frekuensi radio hingga menghubungkan pemutar DVD ke sistem audio. Desain Kabel koaksial dirancang sebagai konduk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com