whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa itu DC Coupler?

Digunakan dalam berbagai elektronik yang mencakup kamera dan komputer, DC coupler melayani fungsi dasar untuk pengguna yang mengerti teknologi. Terutama dibangun untuk kenyamanan, skrup DC juga dapat meningkatkan efisiensi operasi elektronik.

Definisi
Definisi dasar dari skrup DC, atau konduktor skrup, adalah kabel yang merupakan cabang dasar yang terbagi untuk membentuk dua sirkuit atau saluran. Ketika digunakan dalam tugas-tugas elektronik dan mekanik, coupler DC sering digunakan untuk mengisolasi sirkuit listrik dan telekomunikasi.

Perbedaan
Tidak seperti kopling AC, kopling DC memungkinkan sirkuit AC dan DC melewatinya. Dalam kopling AC, hanya sinyal AC yang diterima dan sinyal DC sepenuhnya dilepaskan.

Produsen
Beberapa perusahaan menawarkan skrup DC untuk penggunaan pribadi dan komersial. Perusahaan-perusahaan ini termasuk Fujifilm, Canon, Olympus dan Panasonic.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305492.html

Perangkat keras
  • Apa Adware Generic?

    Adware Generic adalah jenis program yang dikenal sebagai malware, yang merupakan perangkat lunak berbahaya yang bermaksud merusak komputer Anda atau mencuri informasi atau uang dari Anda. Pemilik komputer biasanya memasang program Adware tanpa bermaksud. Nama Lain Adware Generic memiliki 38 nam

  • Apa itu McAfee Antivirus?

    McAfee adalah salah satu penyedia solusi antivirus yang paling banyak digunakan, dan telah digunakan sejak kemunculan pertama virus. McAfee menyediakan berbagai macam produk keamanan seperti antivirus, firewall, dan program anti-spyware. McAfee Antivirus hadir dengan serangkaian fitur yang akan menj

  • Apa itu Msimg32.dll?

    MSimg32.dll adalah perpustakaan yang digunakan oleh Windows untuk menggambar gambar dan gradien transparan. Itu diperkenalkan dengan Windows NT 5, dan disusutkan dengan rilis Windows XP. Banyak program yang masih menggunakan MSimg32.dll, dan salinan yang hilang atau rusak akan menyebabkannya macet.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com