whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menemukan Azimuth & Elevasi untuk Satelit 99 Derajat untuk DirecTV

Untuk menerima sinyal dari salah satu satelit DirecTV, Anda perlu mengarahkan piringan rumah Anda agar sejajar dengan sudut dan orientasi satelit yang mengorbit satelit. bumi. Satelit yang mengorbit berada dalam orbit geosinkron, yang berarti mengorbit pada kecepatan yang identik dengan rotasi bumi sehingga tetap dalam posisi relatif yang sama ketika dilihat dari tanah. Azimuth adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan rotasi antena penerima, dan ketinggian adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan kemiringan. Azimuth ditentukan oleh kompas, jadi pengaturan 180 derajat azimuth akan mengarah ke selatan pada kompas.

Langkah 1
Masuk ke menu pengaturan di layar pada receiver DirectTV Anda dan Penerima Anda dirancang untuk memberi Anda azimuth dan ketinggian yang diperlukan. Atau, Anda bisa mendapatkan koordinat spesifik untuk satelit 99 derajat dengan mengunjungi situs web Eman Technology (tercantum di bagian Sumberdaya artikel ini), lalu masukkan kode pos Anda dan pilih satelit dari daftar drop-down. Tuliskan azimuth dan elevasi.

Langkah 2
Gunakan kompas untuk menemukan azimuth yang diperlukan. Putar cincin luar kompas hingga 0 derajat sejajar dengan jarum mengarah ke utara. Pertahankan jarum mengarah ke utara dan nol dan kemudian temukan tanda derajat yang cocok dengan azimuth Anda dan putar penerima sehingga mengarah ke arah itu.
Gunakan busur derajat dengan penerima Anda untuk mengatur sudutnya. Sembilan puluh derajat akan menjadi jika bagian atas penerima langsung di atas bagian bawah. Dengan satelit pada 90 derajat, sejajarkan busur derajat sehingga piringan berada di depan tanda 90 derajat. Tanpa menggerakkan busur derajat, miringkan penerima ke sudut ketinggian yang diinginkan.

Tip
Banyak smartphone memiliki aplikasi kompas dan aplikasi level yang dapat Anda gunakan untuk menentukan azimuth dan elevasi.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kompas
  • Level dan busur derajat


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305280.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

      Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

    • Cara Menghubungkan Penerima Satelit ke VCR

      Jika Anda memiliki televisi satelit, Anda dapat menghubungkan penerima satelit ke VCR untuk merekam film dan acara TV. Jika Anda tidak menghubungkan perangkat dengan benar, acara tidak akan direkam atau Anda mungkin tidak melihat acara di layar TV Anda. Untuk menghubungkan kedua perangkat dengan ben

    • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

      Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com