whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa itu Veetle TV?

Pada tahun 2008, sekelompok mahasiswa lulusan Stanford berkumpul untuk membentuk Veetle, yang merupakan layanan streaming video langsung, menonton dan menyiarkan. Veetle menyediakan dua jenis plugin, salah satunya disebut Veetle TV. Berfungsi sebagai plugin untuk browser Internet, Veetle TV memungkinkan Anda untuk menonton saluran video HD streaming langsung. Veetle TV juga tersedia sebagai aplikasi untuk sistem operasi iOS dan Android. Saat ini, plugin Veetle tidak kompatibel dengan Mac OS dan browser Web Safari.

Deskripsi
Anda dapat mengunduh TV Veetle dari situs web Veetle atau sebagai aplikasi dari Apple Store dan Google Play. Setelah Anda memasang Veetle TV di PC, tablet, atau ponsel cerdas Anda, Anda dapat menonton video yang mencakup berbagai subjek dan minat. Misalnya, orang dapat meng-host podcast, menunjukkan pertunjukan musik mereka, membuat film sehari di pantai, merekam praktik sepak bola, berbagi rekaman video pernikahan dan pesta ulang tahun, atau menunjukkan kepada dunia trik terbaru yang telah dipelajari hewan peliharaan mereka.

Veetle Broadcaster
Mengunggah video di Veetle dimungkinkan dengan plugin Veetle lain yang tersedia, Veetle Broadcaster. Dengan plugin ini, Anda dapat memilih untuk menjadi lebih dari sekedar penonton. Anda juga dapat mengunggah video dan membagikannya kepada pemirsa yang diperkirakan Veetle di lebih dari 10 juta pemirsa sebulan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307804.html

Perangkat keras
  • Apa Adware Generic?

    Adware Generic adalah jenis program yang dikenal sebagai malware, yang merupakan perangkat lunak berbahaya yang bermaksud merusak komputer Anda atau mencuri informasi atau uang dari Anda. Pemilik komputer biasanya memasang program Adware tanpa bermaksud. Nama Lain Adware Generic memiliki 38 nam

  • Apa itu McAfee Antivirus?

    McAfee adalah salah satu penyedia solusi antivirus yang paling banyak digunakan, dan telah digunakan sejak kemunculan pertama virus. McAfee menyediakan berbagai macam produk keamanan seperti antivirus, firewall, dan program anti-spyware. McAfee Antivirus hadir dengan serangkaian fitur yang akan menj

  • Apa itu Msimg32.dll?

    MSimg32.dll adalah perpustakaan yang digunakan oleh Windows untuk menggambar gambar dan gradien transparan. Itu diperkenalkan dengan Windows NT 5, dan disusutkan dengan rilis Windows XP. Banyak program yang masih menggunakan MSimg32.dll, dan salinan yang hilang atau rusak akan menyebabkannya macet.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com