whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memperbaiki Tablet yang Tidak Akan Menghidupkan atau Boot Setelah Splash

Mengalami masalah dengan tablet bukanlah tugas yang menyenangkan, terutama jika tablet itu bahkan tidak mau boot ke sistem operasi. Sebagian besar langkah pemecahan masalah untuk tablet bergantung pada akses Anda ke menu "Pengaturan" tablet, yang bukan merupakan pilihan ketika Anda tidak bisa melewati layar splash. Pilihan Anda cukup terbatas ketika datang ke pemecahan masalah tablet dalam keadaan suram ini, tetapi masih mungkin untuk menyelamatkan perangkat.

Mengisi Daya Baterai
Langkah pertama dalam pemecahan masalah tablet Anda adalah memastikan baterai terisi penuh. Sambungkan tablet ke outlet dinding atau port USB aktif di komputer Anda dan biarkan terisi daya. Apakah Anda menggunakan iPad, Kindle, Nexus, atau Surface, baterai yang terisi penuh memastikan tablet dapat menyelesaikan proses bootingnya dan tetap bertenaga melalui upaya pemecahan masalah di masa depan.

Lakukan Restart
Tablet produsen sering merekomendasikan reset cepat tablet untuk menghilangkan kemungkinan gangguan dan bug. Di iPad, tekan dan tahan tombol "Tidur /Bangun" dan tombol "Rumah" untuk memaksa perangkat untuk mengatur ulang. Di Kindle, tahan tombol "Daya" selama 20 detik. Tekan dan tahan tombol "Daya" Nexus atau Surface untuk mematikannya dan kemudian lakukan hal yang sama untuk menyalakannya kembali.

Lakukan Factory Restore
Jika soft reset tidak menyelesaikan tablet Anda masalah, mungkin sudah waktunya untuk melakukan pengembalian pabrik penuh. Pada Nexus, nyalakan tablet dan segera tekan tombol "Volume Turun". Pilih "Mode pemulihan" dan tekan "Daya" lagi. Saat perangkat masuk ke mode Pemulihan, tekan "Volume naik" untuk memilih "penghapusan data /pengaturan ulang pabrik" dan tekan "tombol Daya" untuk memilih. Konfirmasikan untuk memulai penghapusan semua pengaturan dan data. Di iPad, sambungkan perangkat ke komputer Anda, buka iTunes, pilih iPad dari menu "Devices", dan pilih "Restore iPad." Surface dan Kindle tidak menyediakan metode untuk melakukan pengembalian pabrik yang tidak mengandalkan keberhasilan booting pertama tablet.

Pemecahan Masalah Lebih Lanjut
Jika mengisi baterai, memulai ulang perangkat dan melakukan reset pabrik penuh jangan menyelesaikan masalah boot, kemungkinan tablet Anda mengalami kegagalan kritis baik perangkat lunak atau perangkat keras, atau keduanya. Pada titik ini, Anda harus menghubungi staf dukungan teknis yang didedikasikan untuk perangkat khusus Anda untuk langkah pemecahan masalah yang lebih dalam hingga dan mungkin termasuk penggantian perangkat. Sebagian besar perangkat baru harus dilindungi oleh garansi pabrik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101312565.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengaktifkan Bluetooth pada Windows XP Professional

    Meskipun Bluetooth adalah merek nama, teknologi yang digunakan perangkat ini telah menjadi identik dengan perangkat nirkabel yang terhubung ke perangkat elektronik seperti komputer dan ponsel. Beberapa perangkat Bluetooth yang dapat Anda gunakan dengan komputer termasuk mouse nirkabel, keyboard nirk

  • Laptop Tidak Akan Menyala: Cara Mengatasi Masalahnya

    Laptop mungkin gagal menyala karena berbagai alasan. Motherboard atau prosesor yang rusak atau cacat, adaptor AC yang rusak atau baterai yang terkuras semuanya dapat mencegah PC melakukan booting. Jika laptop Anda gagal untuk memulai, sebelum Anda menganggap masalahnya terkait dengan kegagalan p

  • Cara Memperbaiki Keypad Anda di Ponsel Anda

    Saat ini semakin banyak handset yang beralih ke layar sentuh, keypad fisik masih merupakan antarmuka yang paling umum untuk mengoperasikan ponsel Anda. Sayangnya, ketika masalah berkembang dengan kunci-kunci itu, menjadi tidak mungkin untuk menggunakan perangkat Anda sebagaimana dimaksud. Untungnya,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com