whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengganti Halaman Rumah di Kindle

Amazon Kindle Fire HD adalah salah satu tablet Android terlaris, sebagian besar karena integrasi yang mulus dengan seluruh ekosistem pembelian konten Amazon. Integrasi ini mencakup menempatkan korsel pembelian dan iklan "Anda mungkin tertarik ..." di layar Utama perangkat, dan membuat beranda browser langsung ke Amazon. Meskipun keduanya dapat diubah, dalam kasus layar Beranda perangkat, perubahan itu tidak mudah dilakukan.

Mengubah Halaman Muka Peramban
Sebelum pembaruan peramban Agustus 2013 , Browser Web Amazon, Silk, default ke halaman awal yang mengarah ke akun Amazon Anda. Setelah pembaruan, yang telah diluncurkan Amazon ke semua perangkat yang tersedia, Silk menunjukkan serangkaian tautan ke halaman yang paling umum dibuka di perangkat. Ini dimulai dengan satu set bookmark yang sudah diisi sebelumnya dari Amazon. Anda dapat menghapus tautan ini dengan menyapu dari tepi kiri layar dan memilih "Riwayat", lalu "Kosongkan Sejarah." Menu ini juga akan memungkinkan Anda mengunjungi bookmark Anda. Menghapus riwayat peramban Anda akan memulihkan kumpulan tautan awal yang disediakan Amazon saat perangkat itu pertama kali digunakan, dan Amazon menyarankan untuk melakukan ini secara berkala untuk mempertahankan kinerja. Amazon belum mengaktifkan kemampuan untuk mengatur halaman sebagai beranda Anda di browser Silk, tetapi Anda dapat membiarkan browser terbuka dengan halaman Web tertentu.

Menginstal Opera
Toko web Amazon termasuk Opera Mobile 13 dan Opera Mobile 14; Opera mengubah mesin peramban mereka di Opera 14, dan masih menerapkan kembali fitur, jadi untuk sekarang, tetap menggunakan Opera 13. Opera 13 memungkinkan Anda untuk mengatur halaman awal default, tetapi mengharuskan Anda mengetuk aplikasi untuk meluncurkannya, daripada gunakan tautan "Web" dari layar Beranda perangkat. Untuk mengatur beranda di Opera 13, ketik "opera: config" di bilah alamat, dan gulir ke menu; Anda akan menemukan opsi yang disebut "Prefs Pengguna" dan dapat memasukkan URL beranda di sana. Klik "Simpan" dan URL itu akan menjadi satu-satunya yang Opera buka ketika program dibuka. Pada Desember 2013, menu pengaturan "opera: config" tidak berfungsi di Opera Mobile 14.

Mengubah Layar Beranda
Layar Beranda Kindle Fire HD menggunakan layar korsel yang menunjukkan semua yang Anda inginkan Saya telah melihat baru-baru ini, depan dan tengah pada layar. Untuk menghapus item dari korsel, Anda perlu mengetuk dan menahan item dan memilih "Hapus dari Korsel." Ini menghapus item hingga Anda membaca konten atau memulai aplikasi lagi. Tidak ada cara untuk mencegah Kindle Anda menambahkan item kembali ke korsel. Amazon tidak mengizinkan aplikasi yang menggantikan antarmuka korsel di Amazon Web Store. Meskipun memuat jenis aplikasi ini secara terpisah (mengunduhnya dari toko aplikasi lain dan memasangnya) dapat bekerja, setiap kali perangkat menerima peningkatan sistem operasi, ada kemungkinan besar itu akan merusak peluncur aplikasi alternatif. Jika Anda ingin bereksperimen dengan ini, lihat tautan di Sumber Daya.

Menggunakan Bilah Favorit sebagai Peluncur Aplikasi - Bilah "Favorit" Fire Kindle terbuka ketika Anda mengetuk ikon "Bintang", yang merupakan salah satu kontrol antarmuka pengguna utama pada layar perangkat. Bilah Favorites bertindak seperti peluncur aplikasi Android konvensional dengan deretan ikon. Di antarmuka Kindle Fire standar, sentuh dan tahan aplikasi atau konten apa pun, dan pilih "Tambahkan ke Bar Favorit" untuk menambahkannya ke antarmuka ini. Anda dapat mengetuk dan menahan ikon pada bilah untuk menghapusnya atau menyeretnya ke sekitar untuk mengaturnya sesuai keinginan Anda. Meskipun tidak sepenuhnya menggantikan antarmuka korsel, itu memang memberikan alternatif yang lebih konvensional.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101312575.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengubah Halaman Mana Yang Dibuka Komputer Saya Hingga Pertama

    Halaman web yang dibuka oleh komputer Anda biasanya disebut halaman rumah atau halaman awal Anda. Secara umum, jika Anda belum menentukan halaman web tertentu yang ingin Anda tampilkan saat memulai browser Anda, itu akan terbuka ke halaman default. Namun, karena ini adalah halaman pertama yang Anda

  • Cara Mengedit Metadata di Kindle

    Metadata adalah tulang punggung organisasi Kindle Anda. Ini memungkinkan Anda untuk mengurutkan perpustakaan ebook Anda berdasarkan penulis atau genre dan membantu Anda menemukan buku-buku tertentu jika Anda memiliki perpustakaan ebook besar. Karena penerbit ebook yang berbeda menggunakan format met

  • Cara Mengubah Halaman Muka Default di Registry

    Sistem operasi Windows memungkinkan Anda untuk mengubah beranda default browser Anda dengan mengedit Registry Windows. Registri berisi pengaturan konfigurasi yang digunakan oleh Windows untuk mengoperasikan komputer. Mengedit registri tidak selalu disarankan karena jika Anda melakukan kesalahan,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com