whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memperbaiki Ponsel Android yang Membeku

Jika perangkat Android Anda membeku dan menunjukkan masalah terus-menerus dengan aplikasi dan layar, lakukan master reset pada perangkat untuk mengembalikan perangkat lunak dan pengaturan yang asli. Sistem operasi Android diinstal dengan fitur rollback yang memungkinkan Anda mengembalikan perangkat ke default pabrik. Metode yang disukai untuk mengatur ulang perangkat Android adalah dengan menjalankan fitur master reset dari menu Backup & Reset atau Storage Storage, tergantung pada opsi menu yang tersedia. Namun, Anda juga dapat melakukan metode alternatif dengan menekan kombinasi tombol jika Anda tidak dapat mengakses menu perangkat.

Metode yang Dipilih

Langkah 1
Tekan tombol Menu untuk tampilkan menu perangkat Android, lalu ketuk ikon "Aplikasi" untuk membuka layar Aplikasi.

Langkah 2
Ketuk ikon "Pengaturan" untuk membuka menu Pengaturan, lalu ketuk "Cadangkan & Atur Ulang" atau tab "Storage". Menu pengaturan yang sesuai terbuka.

Langkah 3
Gulir ke bagian bawah layar dan ketuk opsi "Factory Data Reset" atau "Reset Phone". Layar peringatan menampilkan pesan bahwa semua pengaturan dan perangkat lunak yang tersimpan di memori internal perangkat akan dihapus. Layar ini juga termasuk opsi "Hapus Kartu SD" atau "Hapus Semua Data". Ketuk kotak centang ini untuk memformat ulang kartu SD selama master reset, atau biarkan kotak centang kosong untuk menyimpan file di kartu memori Anda.
Ketuk “Reset Phone.” Master reset membutuhkan waktu beberapa menit untuk selesai. Setelah itu, perangkat reboot secara otomatis atau kotak dialog muncul, meminta Anda untuk menekan opsi untuk reboot perangkat. Ketika perangkat melakukan boot ulang, pengaturan pabrik asli dan perangkat lunak dipulihkan.

Metode Alternatif - HTC One X

Langkah 1
Matikan telepon. Lepas dan masukkan kembali baterai untuk memastikan ponsel mati.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol Volume Turun, lalu tekan tombol Daya sambil terus menahan tombol Volume Turun.
< h4> Langkah 3 - Lepaskan kedua tombol saat menu Pemulihan Android ditampilkan.

Langkah 4
Tekan tombol Volume Turun untuk menggulir ke opsi “Atur Ulang Pabrik”. Tekan tombol Daya untuk memilih opsi. Penghapusan data dilakukan dan reset master selesai. Opsi Reboot System Now muncul.
Tekan tombol Power untuk mem-boot ulang perangkat. Pengaturan pabrik dipulihkan.

Kiat
Opsi Reset Data Pabrik tersedia dari menu Pengaturan privasi dalam versi Android sebelum Ice Cream Sandwich, versi 4.0.

Peringatan

  • Semua akun dan pengaturan pribadi akan dihapus dari perangkat selama proses reset master. Cadangkan semua data, seperti kontak Anda dan pengaturan sinkronisasi, sebelum melakukan reset jika memungkinkan.
  • Kombinasi tombol untuk membuka menu Android Recovery bervariasi menurut model perangkat dan pabrikan. Periksa manual pengguna perangkat Anda untuk kombinasi tombol yang benar.
  • Informasi dalam langkah-langkah ini berlaku untuk sistem operasi Android, versi 4.0 dan di atasnya. Instruksi dapat sedikit berbeda atau signifikan untuk versi Android lainnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312341.html

  • Telepon
    • Cara Memperbaiki Statis di Ponsel

      Saat berbicara di ponsel Anda, Anda kadang-kadang menemukan bunyi statik di speaker. Retak audio ini sangat menjengkelkan, dan bisa membuatnya sulit untuk memahami apa yang dikatakan pihak lain. Beberapa masalah biasanya yang harus disalahkan atas gangguan ini, yang sebagian besar dapat diperbai

    • Cara Memperbaiki Keypad Anda di Ponsel Anda

      Saat ini semakin banyak handset yang beralih ke layar sentuh, keypad fisik masih merupakan antarmuka yang paling umum untuk mengoperasikan ponsel Anda. Sayangnya, ketika masalah berkembang dengan kunci-kunci itu, menjadi tidak mungkin untuk menggunakan perangkat Anda sebagaimana dimaksud. Untungnya,

    • Cara Mengatur Ulang Adapter Telepon VoIP Linksys

      Adapter telepon Linksys bekerja dengan layanan telepon VoIP untuk menghubungkan hingga dua saluran telepon melalui koneksi broadband berkecepatan tinggi. Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan layanan telepon rumah Anda dari mana saja di dunia dengan koneksi internet. Kadang-kadang Anda mungkin per

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com