whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengatasi Masalah iPhone yang Tidak Akan Terhubung ke PC

iPhone dapat berfungsi tanpa terhubung ke PC Anda, berkat layanan seperti cadangan iCloud dan kemampuan untuk mengunduh pembelian iTunes langsung di telepon. Meskipun demikian, sinkronisasi dengan iTunes di PC Anda adalah cara tercepat untuk mentransfer daftar putar, pembaruan aplikasi, dan file ke telepon. Saat komputer Anda tidak mengenali telepon, Anda mungkin mengalami kerusakan pada perangkat keras atau perangkat lunak pada ponsel atau komputer.

Kegagalan Perangkat Keras
Jika iPhone yang sebelumnya berfungsi tiba-tiba berhenti menghubungkan ke PC Anda, salah satu komponen perangkat keras mungkin rusak. Kabel USB iPhone dapat putus dari perawatan kasar, menyebabkan putus sekolah yang terputus-putus atau kegagalan total. Jika memungkinkan, coba gunakan kabel USB yang berbeda. Meskipun kecil kemungkinannya, Anda mungkin juga merusak port USB di komputer Anda atau port di iPhone. Coba gunakan port USB yang berbeda di PC Anda.

Memperbarui dan Menginstal Ulang ITunes
Anda harus memiliki salinan iTunes yang berfungsi di PC Anda untuk menghubungkan iPhone Anda. Jika Anda belum pernah menggunakan iTunes sebelumnya, unduh dari situs web Apple (lihat Sumberdaya). Apple juga merekomendasikan pembaruan ke versi terbaru iTunes untuk menyelesaikan masalah potensial. Jika Anda sudah memiliki iTunes versi terbaru, coba hapus instalannya dan pasang kembali dari unduhan baru. Ini dapat menghilangkan gangguan pada sistem yang mencegah ponsel Anda terhubung. Apple juga mencatat bahwa beberapa program konektivitas dari produsen ponsel lain dapat mengganggu iTunes. Copot pemasangan program semacam itu sebelum menginstal ulang iTunes.

Memeriksa Driver USB
Menginstal ulang iTunes akan mengatur driver USB untuk iPhone Anda secara otomatis, tetapi Anda dapat memeriksa status driver secara manual jika Anda terus mengalami masalah. . Saat iPhone Anda terhubung, tekan "Windows-X" dan buka Device Manager. Buka "Pengontrol Serial Bus Universal" dan cari "Driver USB Perangkat Apple Mobile." Jika ikon entri ini memiliki panah bawah, klik kanan dan pilih "Aktifkan." Jika ini menampilkan tanda seru atau tanda tanya, klik kanan, pilih "Copot" dan tekan "OK." Buka menu "Action" dan klik "Scan for hardware changes" untuk menginstal ulang driver. Jika sistem Anda tidak dapat menemukan driver secara otomatis, Anda dapat menemukannya secara manual di C: \\ Program Files \\ Common Files \\ Apple \\ Dukungan Perangkat Seluler \\ Drivers \\ usbaapl64.inf.

Last Resorts
Jika tidak ada yang lain langkah-langkah berhasil, menyeka ponsel Anda dapat menyelesaikan masalah, tetapi akan menghapus data Anda - meskipun Anda dapat memulihkan data nanti dari cadangan iCloud atau iTunes. Di ponsel Anda, buka aplikasi Pengaturan, ketuk "Umum," "Atur Ulang" dan kemudian "Hapus semua Konten dan Pengaturan." Setelah format ponsel, coba hubungkan lagi. Jika masih tidak berfungsi setelah semua metode ini, ponsel Anda mungkin memiliki konektor yang rusak secara internal dan memerlukan perbaikan profesional.

Penyelesaian Sinkronisasi Wi-Fi

Jika iPhone Anda tidak akan terhubung melalui USB tetapi Anda tidak ingin mengirimnya untuk diperbaiki, Anda masih bisa menyelaraskan dengan iTunes jika sebelumnya Anda sudah mengatur sinkronisasi Wi-Fi. Jika Anda pernah memeriksa "Sinkronkan dengan iPhone ini melalui Wi-Fi" di iTunes, iPhone Anda akan muncul di iTunes kapan saja ponsel dan komputer Anda terhubung ke jaringan yang sama. Sinkronisasi Wi-Fi dapat melakukan semua operasi yang sama dengan sinkronisasi USB biasa.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312069.html

Telepon
  • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

    Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

  • Cara Mengatasi Masalah Comcast Phone

    Meskipun Comcast sebagian besar dikenal dengan layanan kabel dan Internetnya, perusahaan juga menyediakan layanan telepon. Saat menggunakan layanan telepon Comcast, Anda dapat menggunakan telepon darat, mulai dari telepon yang dijalin dgn tali hingga handset nirkabel. Namun, Anda mungkin mengalami m

  • Cara Menggunakan IPhone untuk Menghubungkan Sebagai Modem

    Apple iPhone adalah smartphone populer dengan banyak fitur berguna. Salah satu fitur iPhone adalah bahwa perangkat dapat digunakan sebagai modem tertambat untuk PC atau laptop. Menggunakan kabel konektor-konektor-ke-USB iPhone, iPhone akan berfungsi sebagai modem dial-up untuk komputer. Jika iPhone

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com