whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Anda Memperbaiki Internet Explorer yang Tidak Menanggapi?

Internet Explorer adalah browser Internet default Microsoft Window. Jika Anda menggunakan Internet Explorer, Anda mungkin mengalami masalah di mana browser macet, menutup telepon dan berhenti merespons. Meskipun banyak hal dapat menyebabkan browser berhenti merespons, jika masalah tetap ada ada beberapa teknik pemecahan masalah yang dapat Anda gunakan untuk memperbaiki masalah. Mengatasi masalah Internet Explorer mungkin mengharuskan Anda melakukan beberapa langkah atau beberapa, tergantung pada penyebab masalahnya.

Instal Pembaruan Windows Terbaru

Klik "Mulai," pilih "Semua Program" dan klik opsi "Pembaruan Windows". Jendela baru akan muncul.

Klik tautan "Periksa pembaruan" di sebelah kiri jendela. Windows akan terhubung ke internet dan mencari pembaruan untuk sistem Anda.

Klik tombol "Instal pembaruan" di sisi kanan jendela. Windows akan secara otomatis mengunduh dan menginstal setiap pembaruan yang ditemukannya.

Mulai ulang komputer Anda, jika diminta.

Hapus File Internet Sementara -

Klik "Mulai" dan pilih "Control Panel."

Klik pilihan "Jaringan dan Internet" lalu klik "Opsi Internet." Kotak dialog Properti Internet akan muncul.

Klik tombol "Hapus" di bawah bagian "Riwayat penjelajahan". Sebuah jendela baru akan muncul.

Tempatkan tanda centang di sebelah "File Internet Sementara" dan klik "Hapus." Izinkan komputer untuk menghapus file internet sementara kemudian tutup kotak dialog Internet Properties.

Hapus Add-On yang Bermasalah

Klik "Mulai" dan masukkan "Internet Explorer" ke dalam bilah pencarian Windows.

Klik pada "Internet Explorer (Tidak Ada Pengaya)" ketika muncul dalam daftar. Internet Explorer akan diluncurkan tanpa pengaya berjalan.

Klik "Alat" di sisi kanan browser dan pilih "Kelola Add-on." Jendela sembulan akan muncul.

Klik pada "Bilah Alat dan Ekstensi" di bawah bagian "Jenis Tambahan" di sebelah kiri jendela. Daftar pengaya akan muncul di sisi kanan jendela.

Gulir ke seluruh daftar pengaya yang diinstal dan temukan pengaya pihak ketiga yang baru saja Anda pasang. Perhatikan bahwa Anda dapat melihat "Tanggal file" untuk tanggal ketika Anda menginstal add-on. Cari add-on yang Anda instal pada waktu yang hampir bersamaan saat Anda mulai mengalami masalah dengan Internet Explorer yang tidak merespons.

Klik pada sembarang add-on yang bermasalah dan klik tombol "Nonaktifkan" di bagian bawah jendela. . Tutup "Internet Explorer (Tanpa Pengaya)" dan nyalakan kembali peramban secara normal.

Verifikasi bahwa menonaktifkan pengaya memperbaiki masalah. Jika tidak, ulangi bagian ini dan nonaktifkan add-on yang baru saja diinstal ini hingga Anda mengatasi masalahnya.

Kiat

Jalankan pemindaian antivirus dan pemindaian spyware dan malware secara teratur untuk mengurangi masalah dengan Internet Explorer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101317081.html

Internet
  • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

    Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

  • Masalah Pencetakan Internet Explorer

    Jika Anda kesulitan mencetak dari Internet Explorer, Anda tidak sendirian. Berita baiknya adalah bahwa kesalahan pencetakan biasanya diperbaiki dengan sedikit usaha. Kiat-kiat berikut ini berlaku untuk siapa saja yang menggunakan Microsoft Windows. Lihat bagian Referensi untuk membantu mencetak

  • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

    Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com