whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengaktifkan Bluetooth pada Windows XP Professional

Meskipun Bluetooth adalah merek nama, teknologi yang digunakan perangkat ini telah menjadi identik dengan perangkat nirkabel yang terhubung ke perangkat elektronik seperti komputer dan ponsel. Beberapa perangkat Bluetooth yang dapat Anda gunakan dengan komputer termasuk mouse nirkabel, keyboard nirkabel, dan set kepala nirkabel. Sebagian besar komputer dengan sistem operasi modern - termasuk Windows XP Professional - memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menghubungkan perangkat Bluetooth mereka.

Langkah 1
Tempatkan baterai di [Bluetooth] Anda ( https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) perangkat. Nyalakan.

Langkah 2
Klik pada menu "Start" di layar beranda komputer Anda. Kemudian pilih "Jalankan." Sebuah jendela kecil akan muncul di layar.

Langkah 3
Ketik "bthprops.cpl" ke dalam jendela dan pilih "Enter." Layar baru akan muncul yang mencakup menu "Pengaturan Bluetooth".

Langkah 4
Di bawah "Pengaturan Bluetooth" klik pada tombol "Tambah". Bluetooth Device Wizard akan mulai berjalan.

Langkah 5
Klik kotak centang "Perangkat saya sudah diatur dan siap ditemukan". Kemudian klik "Selanjutnya." Daftar perangkat Bluetooth yang terdeteksi akan muncul.
Pilih perangkat Bluetooth yang ingin Anda tambahkan dan klik "Selanjutnya." Anda sekarang telah menghidupkan perangkat Bluetooth Anda.

Kiat
Di Windows XP profesional, Anda dapat menambahkan kunci sandi untuk tujuan keamanan setelah mengatur perangkat; Namun, ini tidak diperlukan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302604.html

Perangkat keras
  • Cara Memasang Driver di Windows XP

    Windows XP mendominasi pasar komputer pribadi selama hampir satu dekade. Tetapi pada 11 Juli 2011, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk XP pada April 2014. Umur panjang XP berakar dari kegunaannya: sistem operasi ini adalah yang pertama melakukan hampir semua hal untuk

  • Cara Mengubah Kunci Pas Bluetooth

    Bluetooth memungkinkan Anda memasangkan perangkat untuk mengirim data dan menelusuri informasi. Saat menghubungkan dua perangkat, Bluetooth meminta kunci pas, yang merupakan kode yang harus dimasukkan di kedua perangkat yang dipasangkan. Ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer data ke perang

  • Cara Memasang Perangkat Bluetooth untuk HP Laptop

    Komputer HP Anda yang menjalankan sistem operasi Microsoft Windows dapat terhubung ke perangkat Bluetooth seperti ponsel Anda atau headset Bluetooth. Komputer HP Anda dapat datang dengan adaptor Bluetooth yang sudah diinstal atau Anda dapat membeli dongle USB Bluetooth terpisah. Anda dapat menginsta

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com