whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Kode 19

Kode 19 adalah sistem Windows adalah kode mengenai informasi registri yang tidak lengkap atau rusak. Kode ini muncul ketika mencoba memulai perangkat yang terhubung, seperti drive DVD. Kode ini akan menyarankan Anda untuk menghapus instalasi dan menginstal ulang perangkat di sistem Anda. Ini adalah salah satu tindakan yang benar, tetapi Anda hanya perlu menghapus instalan perangkat jika menghapus filter tidak berfungsi.

Hapus Filter Atas dan Bawah

Pergilah ke registri komputer Anda. Registri diakses melalui menu "Start". Ketik "regedit" ke dalam kotak pencarian dan tekan "Enter."

Temukan entri registri yang bertuliskan "HKEY_LOCAL_MACHINE \\ SYSTEM \\ CurrentControlSet \\ Control \\ Class {4D36E965-E325-11CE-BFC1-08002BE10318}." Klik entri ini untuk menyorotnya.

Pilih "UpperFilters" dari opsi di panel sebelah kanan. Jika sebuah entri muncul di bawah "UpperFilters," buka menu "Edit" dan pilih "Hapus." Ketika pesan peringatan muncul, konfirmasi bahwa Anda ingin menghapus. Jangan hapus apa pun jika tidak ada entri yang muncul di bawah "UpperFilters."

Pilih "LowerFilters" dari opsi di panel kanan. Jika sebuah entri muncul, hapus saja. Ketika pesan peringatan muncul, klik "Ya" untuk konfirmasi. Jika tidak ada entri di bawah “LowerFilters,” jangan hapus apa pun.

Mulai ulang komputer. Setelah Anda menghapus filter atas dan bawah, Anda harus memulai ulang sistem agar perubahan diterapkan.

Copot pemasangan dan Instal ulang Perangkat


Buka Windows "Pengelola Perangkat" di komputer Anda. Untuk mengakses fitur ini, buka menu "Start" dan buka "Control Panel." "Device Manager" akan muncul di bawah bagian "Hardware" pada "Control Panel."

Temukan perangkat yang tidak berfungsi dalam daftar perangkat. Semua perangkat yang saat ini terhubung ke komputer Anda harus terdaftar di bawah kategori masing-masing. Misalnya, jika drive DVD di komputer Anda tidak berfungsi, klik tanda plus di sebelah "drive DVD /CD-ROM" untuk menampilkan semua drive yang tersedia di sistem Anda. Klik kanan pada drive yang tidak akan terbuka dan pilih "Copot" dari daftar yang muncul.

Konfirmasikan bahwa Anda ingin mencopot pemasangan perangkat. Pesan peringatan akan secara otomatis muncul ketika Anda memilih untuk menghapus instalan. Ketika Anda mengonfirmasi bahwa Anda ingin menghapus instalasi, perangkat akan dihapus dari sistem.

Mulai ulang komputer. Selama perangkat masih terhubung ke komputer Anda saat restart, komputer harus mengenalinya dan akan diinstal ulang secara otomatis dengan semua driver dan komponen yang diperlukan.

Peringatan

Hati-hati

Hati-hati bekerja di registri komputer Anda. Menghapus file yang salah dapat menghentikan aplikasi atau program di sistem Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101316838.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

    Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

  • Cara Memperbaiki Masalah Port Komputer

    Terkadang, tanpa alasan yang jelas, port komputer berhenti bekerja atau mulai untuk menghidupkan dan mematikan diri. Ini dapat membuat periferal berjalan seperti printer, pemindai, dan memory stick menjadi tidak mungkin. Biasanya, masalah ini disebabkan oleh konflik dengan pembaruan perangkat lu

  • Cara Memperbaiki Pembekuan HP Laptop

    Ketika komputer membeku, semua aktivitas berhenti pada monitor komputer, dan semua program yang sedang berjalan mengunci. Ini mungkin tampak seperti situasi yang sangat mengerikan, terutama jika itu sering terjadi. Untungnya, jika komputer laptop Anda mengalami masalah pembekuan yang konstan, ada be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com