whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Apa Perbedaan Antara iPad Apple & Samsung Galaxy Pad?

Sejak dirilis pada 2010, Apple iPad telah menikmati posisi dominan di pasar komputer tablet, yang menyumbang lebih dari 61 persen tablet media di seluruh dunia penjualan pada 2012, menurut perusahaan riset dan penasehat TI Gartner. Namun, tablet Android seperti Galaxy Pad Samsung dengan cepat mendapatkan tanah. Samsung Galaxy Pad adalah salah satu tablet Android kelas atas, dan bersaing langsung dengan iPad.


Prosesor
iPad menggunakan prosesor berpemilik yang dirancang oleh Apple. Chip A5X-nya memiliki dua core pemrosesan yang berjalan pada 1 GHz, dan empat core pemrosesan grafis. Samsung Galaxy Tab 10.1, di sisi lain, menggunakan chip NVIDIA Tegra 2, yang juga beroperasi pada 1 GHz.

Tampilan
Apple iPad hadir dengan satu opsi tampilan - a Layar 9,7 inci dengan rasio aspek 4: 3 dan resolusi 2048-kali-1536 piksel. Samsung membuat Galaxy Tab dalam beberapa ukuran dan gaya tampilan berbeda. Versi 7 inci memiliki layar lebar 1024 x 600 piksel, sedangkan versi 7,7 inci menggunakan layar Organic Light Emitting Diode dengan resolusi 1280-oleh-800-piksel yang sedikit lebih tinggi. Tablet terbesar Samsung, Galaxy Tab 10.1, memiliki layar sedikit lebih besar daripada iPad, tetapi memiliki resolusi layar lebar 1280-by-800 yang jauh lebih rendah.

Koneksi, Kamera dan Sensor

iPad dan Galaxy Tab 10.1 keduanya memiliki headphone 3,5 mm dan jack mikrofon serta konektor dock 30 inci. Tablet Galaxy Tab yang lebih kecil memiliki koneksi untuk kartu penyimpanan memori yang dapat dilepas, memungkinkan Anda meningkatkan memori mereka. Setiap tablet memiliki kamera yang menghadap ke depan, tetapi kamera iPad 0,3 megapikselnya tertinggal dari kamera Galaxy Tab 1,3 hingga 2,0 megapiksel. Kamera belakang iPad 5.0-megapiksel memiliki resolusi lebih tinggi daripada yang ada di Galaxy Tab, yang berkisar 3,0 hingga 3,2 megapiksel, meskipun beberapa unit Samsung menambahkan flash LED kecil. Kedua jenis tablet ini memiliki accelerometer, giroskop, dan sensor cahaya sekitar.

Sistem Operasi dan Perangkat Lunak
Tablet Samsung Galaxy Tab menjalankan berbagai versi sistem operasi Google Android dan bekerja dengan Android Market, juga dikenal sebagai Google Play Store. iPad menjalankan Apple iOS dan mendukung App Store. Sementara iPad memiliki pemirsa yang terintegrasi untuk file Microsoft Office, Galaxy Tab 10.1 dilengkapi dengan Polaris Office yang sudah diinstal, memungkinkan Anda berdua melihat dan mengedit dokumen bisnis saat keluar dari kotak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311018.html

Perangkat Cerdas
  • Apa Perbedaan Antara ERP & SOA?

    Ada banyak kebingungan dalam hal terminologi perangkat lunak. ERP dan SOA sangat berbeda tetapi dapat digunakan dalam kalimat yang sama ketika merujuk pada sistem perusahaan, yang menambah kebingungan. ERP ERP singkatan dari Enterprise Resource Planning. Sistem ERP adalah seperangkat modul fungs

  • Apa Perbedaan Antara OCR dan OMR?

    OCR (pengenalan karakter optik) dan OMR (pengenalan tanda optik) adalah sistem khusus yang mengubah gambar pada kertas menjadi format yang mudah dibaca dan diproses oleh komputer. Baik teknologi OCR dan OMR terdiri dari komponen perangkat keras dan perangkat lunak. Mereka berfungsi dengan membaca ga

  • Apa Perbedaan Antara Garis Bawah & Garis Bawah?

    Sementara beberapa definisi mencantumkan garis bawah dan garis bawah sebagai hal yang sama, mereka biasanya dianggap sebagai karakter atau alat terpisah yang digunakan dalam penulisan dan pemrosesan kata. Garis Bawah Garis bawah adalah garis horizontal yang berada di bawah kata atau karakter In

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com