whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

File Video FLV di YouTube: Kecil, Sedang atau Besar?

YouTube mengonversi semua unggahan ke format FLV, bahkan jika file asli sudah disandikan dalam format ini. Saat Anda mengunggah video resolusi tinggi, YouTube memberi pemirsa pilihan resolusi yang lebih rendah untuk mengakomodasi koneksi yang lebih lambat. Ukuran gambar sesuai dengan ukuran file karena bitrate yang lebih tinggi diperlukan untuk mengalirkan jumlah piksel yang lebih besar, tetapi video dengan sedikit gerakan tidak mendapat manfaat dari laju bingkai yang tinggi atau membutuhkan bitrate cepat untuk mengalirkan banyak frame yang sebagian besar identik. YouTube merekomendasikan untuk membuat video dengan kualitas tertinggi yang dapat Anda unggah karena teknologi terus meningkatkan kualitas streaming.

File FLV Besar

Anda dapat membuat file FLV dengan perangkat lunak penyandian video atau dengan mengekspor video Flash dari aplikasi pengeditan, seperti Adobe After Effects atau Final Cut Pro. Saat menyandikan atau mengekspor video, panel pengaturan menawarkan opsi yang memengaruhi ukuran file, termasuk bitrate, frame rate, jumlah kerangka kunci dan resolusi. Meskipun Anda tidak dapat meningkatkan resolusi di luar nilai sumber, Anda dapat menyesuaikan variabel lain untuk kinerja yang optimal. YouTube merekomendasikan untuk menggunakan frame rate sumber dan pengaturan keyframe dan bitrate tertinggi. Video resolusi tinggi dapat menampilkan detail halus, seperti teks dan grafik, tetapi mungkin tidak memerlukan pengaturan keyframe atau bitrate tertinggi jika tidak mengandung gerakan cepat.

File FLV Sedang


Saat Anda memilih resolusi sedang, seperti 480p, YouTube memberi pemirsa pilihan resolusi yang lebih rendah, seperti 360p dan 240p. Untuk video 480p berkualitas standar, YouTube merekomendasikan bitrate 2,5 Mbps, karena bitrate yang sedikit lebih tinggi tidak meningkatkan kualitas streaming dan hanya menambah ukuran file dan waktu upload. Untuk video 480p berkualitas tinggi, YouTube merekomendasikan bitrate 15 Mbps, menghasilkan ukuran file yang lebih besar daripada video resolusi tinggi berkualitas standar. Anda perlu mengunggah video hanya pada bitrate ini untuk menampilkan studio produksi video profesional atau proyek film. Sementara koneksi internet berkecepatan tinggi semakin umum, file FLV berukuran sedang mengunggah dan streaming dengan cepat, menampilkan detail yang cukup dalam video yang tidak mengharuskan pemirsa membaca teks.

File FLV Kecil

Video resolusi rendah dapat terlihat sangat pixelated dalam mode layar penuh tetapi streaming tercepat dan mungkin cukup detail untuk banyak aplikasi. Jika bagian terpenting dari video Anda adalah trek audio, Anda dapat menyimpan file Anda kecil tanpa mengurangi pengalaman pemirsa Anda. YouTube merekomendasikan bitrate 1 Mbps untuk video 360p berkualitas tinggi dan standar. Meskipun video 360p adalah video dengan resolusi terendah yang dapat Anda unggah, YouTube menawarkan opsi 240p kepada pemirsa saat streaming.

Pengkodean Video

Sementara YouTube mendukung pengunggahan video dalam FLV format, itu dioptimalkan untuk file MP4 yang berisi video H.264. Jika Anda mengonversi atau mengekspor video sebelum mengunggahnya ke YouTube, pilih opsi "Mulai Cepat" dari menu pengaturan untuk menempatkan "moov atom," atau data meta, di awal file. Pemutar video YouTube menampilkan video dalam rasio aspek 16: 9 dan menambahkan kotak surat atau pilar pilar ke video yang diperlukan agar sesuai dengan layar. Jika Anda mencoba mengubah rasio aspek video dari 16: 9 menjadi 4: 3 dengan menambahkan bilah kotak surat, YouTube mengubahnya kembali menjadi 16: 9 dengan menambahkan bilah pilar, mengurangi resolusi aktual video.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318915.html

Media
  • Cara Membuat Talk Show di YouTube

    Saat ini, pembawa acara talk show lebih terkenal daripada banyak tamu mereka. Meskipun Anda mungkin tidak dapat masuk ke TV, Anda dapat membintangi talk show Anda sendiri di YouTube secara gratis. Bekerja keras dan segera semua orang akan berteriak untuk menjadi tamu di acara Anda. Langkah 1 Sia

  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

    YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com