whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengedit File TS Video

File yang digunakan DVD untuk menyimpan semua video, audio dan data untuk disk dikenal sebagai ISO, atau file gambar disk. Jika Anda membuka ISO itu, Anda menemukan dua folder, folder Video_TS dan folder Audio_TS. Folder Audio_TS tidak berisi apa pun, sedangkan folder Video_TS berisi semua file disk, termasuk file objek video, atau VOB, dan file informasi disk, atau IFO.

Ekstrak dan Edit File dalam Folder Video_TS

Langkah 1 - Tarik folder Video_TS dari file ISO jika Anda belum. Klik kanan file ISO dan pilih "Extract Files" dari menu. Folder Video_TS dan Audio_TS mengekstrak dari ISO dan menyimpannya ke dalam folder yang berisi file ISO.

Langkah 2
Klik dua kali folder Video_TS di desktop komputer Anda. Jendela baru, berlabel "Video_TS," terbuka dan semua konten tampilan folder di layar.
Buat perubahan apa pun yang Anda inginkan ke folder Video_TS. Klik kanan file yang ingin Anda hapus dan pilih "Hapus" dari menu atau seret file untuk memindahkannya di jendela. Buat perubahan apa pun yang Anda inginkan dan perubahan itu berlaku secara otomatis.

Edit Video_TS Video

Langkah 1
Ekstrak folder Video_TS dari file ISO. Klik dua kali folder Video_TS untuk membukanya di layar dan cari file dengan ekstensi VOB.

Langkah 2
Unduh Any Video Converter dan instal ke Video Anda, atau buka konversi online sistem seperti Media-Convert atau Zamzar. (Lihat Sumberdaya.) Ikuti petunjuk di layar dalam sistem konversi untuk mengimpor file VOB mana pun dari folder Video_TS. Pilih format file standar, seperti AVI, untuk mengkonversi file menjadi dan klik tombol "Convert".

Langkah 3
Luncurkan program pengeditan video normal Anda. Buka "File"> "Impor" dan impor file yang dikonversi ke program editing video. Seret file ke timeline program pengeditan video dan gunakan alat program untuk melakukan pemotongan atau perubahan pada file.
Simpan proyek sebagai film dengan membuka "File"> "Publish." Masukkan nama untuk file video yang diedit dan pilih lokasi di mana Anda ingin menyimpan file di hard drive Anda.

Kiat
Saat Anda mengonversi file VOB dari folder Video_TS untuk diedit, ubah file ke dalam format apa pun yang paling berhasil dengan program editing video Anda. Misalnya, Windows Movie Maker menggunakan file WMV asli Windows, sementara iMovie bekerja dengan file MOV Apple.

Peringatan

  • Saat Anda menghapus atau memindahkan file dalam folder Video_TS, file mungkin tidak lagi diputar dengan benar jika Anda ingin membakarnya ke DVD lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304329.html

  • Media
    • Cara Mengedit File DLL

      Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

    • Cara Memainkan File VCD

      File VCD adalah video format CD dan memungkinkan video dan data audio untuk ditangkap dan disimpan ke CD. Saat membeli pemutar DVD, cari pemain yang mendukung format VCD. Untuk menonton file VCD di komputer, gunakan pemutar video Video LAN Client (VLC). VLC adalah pemutar video serbaguna gratis

    • Cara Bersihkan File Video Yang Diunduh

      Saat Anda mengunduh file video dari Internet, Anda akan menemukan bahwa banyak yang tidak berkualitas karena memiliki masalah audio dan video mungkin terlihat kasar. Untuk mengatasinya, Anda akan memerlukan program pembersihan video khusus yang dapat menambal dan membersihkan masalah ini. Untung

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com