whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa yang dimaksud dengan Pengaturan Filter Layar Penuh ePSXe Terbaik?

ePSXe adalah emulator PlayStation untuk Windows dan iPhone. Plugin adalah tambahan untuk emulator konsol video-game yang dapat meningkatkan kemampuan rendering grafis dan menghasilkan suara. Pengaturan filter layar penuh dari ePSXe ditingkatkan dengan penggunaan plugin grafis, yang sebagian besar dapat diunduh secara gratis. Dengan menggunakan plugin, Anda bisa mendapatkan pengaturan terbaik untuk pengaturan filter layar penuh ePSXe.

Plugin Filter Layar

Plugin filter layar meningkatkan kualitas 3 Model tekstur -D dari sprite permainan dan memungkinkan anti-aliasing, menghaluskan sudut-sudut tajam poligon yang digunakan untuk membuat karakter 3-D. Ketika digunakan bersama dengan shader plugin khusus, filter membuat gambar dengan warna yang lebih kuat dan menyatu dalam beberapa warna untuk menyembunyikan kekurangan model 3-D heksagonal yang umum dalam game PlayStation klasik. Pengaturan filter layar penuh ePSXe terbaik dapat diperoleh dengan menggunakan plugin OpenGL2 PSX milik Pete.

Shaders

Selain plugin filter layar, Anda dapat mengunduh dan terapkan plugin Shader untuk ePSXe, seperti ePSXe SPU core 1.7.0 dan Eternal SPU Plugin 1.41. Shader menciptakan warna warna yang lebih kuat atau lebih cerah dalam grafik 3-D dari game PlayStation, meningkatkan gambar sprite karakter dan gambar latar belakang selama bermain game. Untuk mengaktifkan shader di ePSXe, klik "Konfigurasi" dan pilih "Video." Pilih "Konfigurasikan PSX OpenGL Renderer Pete" dan kemudian klik kotak di sebelah "Efek Shader" untuk memilihnya. Pilih efek shader dari menu tarik-turun, seperti "3: program ARB" untuk Pete OGL2. Untuk pengaturan shader terbaik, pilih "4" untuk level Shader dan pilih "Ya" untuk "Gunakan pixel shader untuk emulasi 'PSX text window'."

Bagaimana Cara Menggunakan

Unduh plugin Pete OpenGL2 PSX GPI v2.08 gratis dari Domain Pete di Pbernert.com. Gunakan WinZip untuk mengekstrak file plugin dan menyimpannya di folder plugins yang terletak di folder ePSXe di komputer Anda. Menyimpan file di sana membantu emulator dengan cepat menemukan file dan menggunakannya ketika Anda mengubah pengaturan filter Anda.

Mengkonfigurasi Filter

Mulai emulator ePSXe. Klik "Config" dan pilih "Video." Pilih "Pete OpenGL Driver" dan kemudian klik "Configure" untuk membuka "Configure PSX OpenGL Renderer." Sementara di "Konfigurasikan PSX OpenGL Renderer" klik lingkaran di sebelah "Mode layar penuh" untuk memilihnya. Klik panah dari menu tarik-turun "Resolusi desktop" untuk membentangkannya dan pilih resolusi yang disarankan pabrik untuk monitor komputer Anda, seperti "1920 x 1080." Ketik "1440" dan "1080" ke dalam kotak teks "Ukuran jendela". Centang kotak di sebelah "Gunakan ukuran Jendela dalam mode Layar Penuh" dengan mengkliknya. Pilih "2" untuk "Resolusi X internal," "Resolusi Y internal" dan "Mode peregangan." Setel Filter Tekstur ke "4." Ubah nomor "Tekstur Hi-Res" menjadi "2." Klik kotak di sebelah "Pemfilteran layar" untuk menerapkan filter layar penuh dan dapatkan pengaturan grafik terbaik untuk ePSXe Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313699.html

Media
  • Apa itu Filter Komputer?

    Impuls orang tua alami untuk menginginkan yang terbaik untuk anak-anak kita, dan ingin melindungi mereka dari pengaruh yang tidak pantas, datang ke konflik serius di Internet. Ada banyak sekali informasi yang tersedia secara online, informasi yang dapat digunakan anak-anak untuk mempelajari cara mer

  • Cara Terbaik untuk Mentransfer VHS ke DVD di Mac

    Sementara kaset video VHS Anda tidak akan terlihat sebagus DVD seperti aslinya yang direkam secara digital, Anda dapat melakukan transfer sehingga Anda dapat menonton film di rumah saat VCR terakhir masuk ke museum. Jika Anda memiliki banyak kaset VHS untuk ditransfer, akan butuh beberapa waktu

  • Cara Terbaik untuk Merekam Bagian DVD

    Video rumahan yang direkam ke DVD sering menyertakan banyak materi yang harus diedit. Menyalin seluruh DVD tidak perlu jika Anda hanya tertarik pada klip tertentu. Mengutip klip dari DVD memungkinkan Anda untuk mengunggah file yang lebih kecil ke situs web berbagi video dan hanya menyimpan bagia

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com