whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Game Jin SNES

Game Genie untuk Super Nintendo adalah perangkat game yang dikembangkan oleh Galoob pada tahun 1992 yang memungkinkan gamer untuk menerapkan kode cheat ke game SNES favorit mereka. Ini memberi pemain kesempatan untuk memiliki kehidupan yang tak terbatas, amunisi tak terbatas, tak terkalahkan dan banyak atribut lainnya untuk membantu memenangkan setiap permainan SNES. Game Genie berfungsi dengan bergabung bersama dengan game Super Nintendo, dan kemudian dimuat ke dalam sistem SNES. Dari sana, urutan digit dimasukkan untuk menggunakan kode yang memanipulasi parameter permainan video SNES.

Masukkan permainan SNES di slot di atas Game Genie. Masukkan Genie Game ke dalam dok cartridge dari sistem SNES. Pastikan sakelar sakelar di depan diatur ke posisi atas.

Nyalakan sistem SNES Anda dan tunggu lampu hijau pada Game Genie muncul. Setelah lampu hijau menunjukkan menu Game Genie akan muncul dengan serangkaian angka dari 0 hingga 9 dan huruf A hingga F.

Arahkan ke setiap huruf atau angka menggunakan directional pad. Tekan tombol "A" untuk memasukkan huruf atau angka ke dalam baris kode. Tekan tombol "B" untuk menghapus huruf atau angka terakhir yang dimasukkan.

Lanjutkan Langkah 3 hingga Anda telah memasukkan kode yang panjangnya delapan digit. Anda dapat memasukkan total 5 baris kode game. Ketika Anda selesai, tekan "Mulai" untuk memulai permainan Anda dengan menipu yang diinginkan diaktifkan.

Kiat

Jika lampu hijau tidak muncul, itu artinya sakelar sakelar diatur ke bawah dan Anda akan memulai permainan Anda secara otomatis tanpa masuk ke layar kode Game Genie.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313698.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Menggunakan SNES Emulator

    Super Nintendo Entertainment System, atau SNES, adalah tindak lanjut dari NES yang sukses. Dengan SNES datanglah video game klasik seperti Donkey Kong Country dan Super Mario World. Anda mungkin akan kesulitan menemukan SNES di toko lokal dan Anda mungkin tidak ingin membeli sistem bekas dari Intern

  • Bagaimana Menjadi Perancang Game di The Sims 2

    Item yang Anda perlukan The Sims 2 The Sims 2: Musim ekspansi The Sims 2: Buka untuk ekspansi Bisnis (opsional) Ini adalah salah satu pekerjaan terbaik untuk Knowledge Sims. Mereka bisa melakukan hal-hal yang mereka sukai dan dibayar untuk itu! Karena ini adalah pekerjaan impian bag

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com