whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa itu Filter Privasi?

Filter privasi, juga disebut layar privasi atau filter monitor, dirancang untuk melindungi laptop atau layar monitor desktop dari pencuri mata dan peselancar bahu. Mereka mengurangi sudut tampilan, hanya memungkinkan orang yang duduk tepat di depan layar, biasanya pengguna, untuk melihat konten layar. Filter privasi pas langsung di atas layar monitor dan pasang dengan aman di depan. Filter privasi juga mengurangi radiasi dan silau yang dihasilkan dari layar monitor komputer LCD dan CRT.

Sejarah dan Informasi Pembuatan
Filter privasi pertama kali diperkenalkan pada 1990-an oleh 3M, sebelumnya bernama Minnesota Mining and Manufacturing Company , berbasis di Two Harbors, Minnesota. Teknologi filter privasi ditingkatkan pada tahun 2000 dan saat ini perusahaan memproduksi berbagai produk filter privasi. Filter privasi 3M datang dengan garansi terbatas 1 tahun sejak waktu pembelian.

Desain
Filter privasi 3M menampilkan teknologi micro-louvre yang mencegah mata yang mengintip melihat isi layar. Filter privasi terbuat dari lembaran tipis film plastik, dengan ketebalan tidak lebih dari 2 milimeter. Mereka memblokir layar dari semua pemirsa yang tidak diinginkan, memungkinkan mereka untuk melihat hanya kotak hitam di tempatnya. Filter privasi adalah panel datar dan tipis yang terdiri dari dua desain dasar: berbingkai dan tanpa bingkai. Mereka dirancang agar pas dan lepas dengan cepat, pas ke bezel untuk layar lebar dan layar CRT dan LCD biasa.

Jenis dan Ukuran
Ada banyak jenis filter privasi yang tersedia di pasar, dengan tiga filter privasi laptop yang paling umum, filter privasi monitor LCD dan layar privasi monitor CRT. Mereka datang dalam berbagai ukuran, tergantung pada ukuran layar tampilan, seperti layar 12, 13, 14, 17 dan 19 inci. Pada Agustus 2010, layar privasi untuk ponsel juga tersedia, termasuk untuk Blackberry, Nokia dan handset iPhone.

Penggunaan
Filter privasi adalah solusi ideal untuk pengguna yang bekerja di industri lalu lintas tinggi dan area. Mereka digunakan untuk melindungi data dan informasi sensitif untuk asuransi, perbankan, keuangan, sumber daya manusia, perdagangan, ruang pemeriksaan dan tenaga medis. Filter privasi juga digunakan oleh pejabat pemerintah yang melakukan operasi sensitif dan pemilik rumah yang tetap menjaga privasi.

Keuntungan
Filter privasi memungkinkan pengguna komputer menjaga informasi rahasia dan pribadi. Ini memungkinkan mereka untuk bekerja di daerah ramai, kereta api, bandara, kedai kopi, bus dan kantor tanpa harus khawatir tentang orang yang lewat menatap layar mereka. Filter privasi melindungi kekayaan intelektual yang sensitif, mengurangi silau dan mencegah sakit kepala terkait penggunaan komputer. Mereka juga melindungi layar komputer dan ponsel dari lecet, goresan dan debu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101303766.html

Telepon
  • Apa itu DC Coupler?

    Digunakan dalam berbagai elektronik yang mencakup kamera dan komputer, DC coupler melayani fungsi dasar untuk pengguna yang mengerti teknologi. Terutama dibangun untuk kenyamanan, skrup DC juga dapat meningkatkan efisiensi operasi elektronik. Definisi Definisi dasar dari skrup DC, atau konduktor

  • Apa Perbedaan Antara Filter UV Kamera & Filter Polarisasi?

    Jika Anda menjelajah ke dunia filter kreatif pengubah gambar untuk kamera single-lens reflex (SLR) Anda, Anda akan menemukan ratusan opsi untuk dipilih. Dua dari filter yang paling umum adalah UV (sinar ultraviolet) dan filter polarisasi. Meskipun jenis filter ini menciptakan efek yang sangat berbed

  • Apa itu Veetle TV?

    Pada tahun 2008, sekelompok mahasiswa lulusan Stanford berkumpul untuk membentuk Veetle, yang merupakan layanan streaming video langsung, menonton dan menyiarkan. Veetle menyediakan dua jenis plugin, salah satunya disebut Veetle TV. Berfungsi sebagai plugin untuk browser Internet, Veetle TV memu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com