whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Menggunakan iTunes di iPhone Saya?

Fitur iPhone termasuk kemampuan Internet, dua kamera dan "aplikasi," yang merupakan aplikasi seluler kecil. IPhone dirancang untuk disinkronkan dengan iTunes, perangkat lunak musik Apple. iTunes memungkinkan Anda memutar, mengelola, mengatur, dan mengimpor musik, serta membeli konten dari iTunes Store. Aplikasi iTunes yang menyertai iPhone Anda dirancang untuk memungkinkan Anda mengakses iTunes Store sehingga Anda dapat mengunduh musik, film, acara TV, dan aplikasi langsung ke iPhone Anda. Untuk mengelola musik di iPhone Anda, Anda perlu menyelaraskan dengan iTunes di komputer Anda. Untuk mendengarkan musik Anda, Anda perlu menggunakan aplikasi iPod di iPhone Anda. Anda harus mendaftar untuk akun iTunes untuk menggunakan Aplikasi iTunes Store di iPhone Anda.

Musik
Ketuk ikon aplikasi iTunes untuk membuka iTunes Store. Jika iTunes Store tidak dimuat, pastikan iPhone Anda terhubung ke Internet. Ketuk ikon "Musik" di menu bawah aplikasi untuk menelusuri musik. Gunakan tab di bagian atas aplikasi untuk melakukan peramban dengan rilis baru, puluhan teratas dan genre. Tab "Rilis Baru" menampilkan lagu dan album baru populer yang tersedia di iTunes. Tab "Top Tens" menampilkan 10 lagu atau album paling populer dalam genre musik tertentu. Kategori "Genre" memungkinkan Anda untuk menelusuri semua musik yang tersedia dalam genre tertentu.

Video
Ketuk ikon "Video" di menu bawah untuk menelusuri video. Gunakan tab "Film," "Acara TV" dan "Video Musik" untuk menelusuri jenis video yang Anda inginkan. Di bagian atas setiap jendela tab, iTunes mencantumkan penawaran khusus atau unduhan gratis diikuti oleh video "Baru dan Patut Diperhatikan". Jika Anda menggulir ke bagian bawah halaman di setiap bagian, iTunes memberi Anda opsi untuk menelusuri berdasarkan puluhan atau genre teratas.

Cari dan Genius
Ketuk ikon "Cari" di menu bawah untuk mencari. untuk artis tertentu, lagu, film atau acara TV dengan nama atau kata kunci. Saat Anda memasukkan huruf ke dalam formulir pencarian, iTunes Store akan menyarankan pencarian populer yang sesuai dengan kata Anda. Ketuk lagu, artis, album, film atau acara TV di hasil pencarian Anda untuk pergi ke halaman informasi. Klik ikon "Genius" di menu bawah untuk mengakses rekomendasi berdasarkan pembelian iTunes Store sebelumnya dan konten perpustakaan. Nyalakan Genius Recommendations di iTunes di komputer Anda untuk mendapatkan rekomendasi berdasarkan perpustakaan musik lengkap Anda.

Membeli dan Mengunduh
Ketuk tombol "Unduh" untuk mengunduh lagu, acara TV, atau video musik gratis. Ketuk tombol "Beli" untuk membeli lagu, album, film, atau acara TV. Masukkan nama pengguna dan kata sandi iTunes Anda saat diminta. Konten Anda akan secara otomatis diunduh ke iPhone Anda. Anda dapat mengakses musik, film, dan acara TV yang dibeli dari iTunes Store melalui aplikasi iPod Anda. Gunakan aplikasi App Store untuk mencari aplikasi iPhone yang tersedia secara khusus dari iTunes Store. Aplikasi App Store berfungsi persis seperti aplikasi iTunes Store.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309972.html

Media
  • Cara Membakar Musik iTunes di CD

    Virtual Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda. Langkah 1 Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda.

  • Cara Menggunakan Ekualiser Grafis

    Equaliser grafis adalah alat yang berguna untuk penggemar musik kasual dan profesional yang serius. Mereka memungkinkan Anda untuk menyesuaikan suara musik agar sesuai dengan selera Anda atau menutupi kekurangan dalam rekaman. Langkah 1 Periksa equalizer grafis Anda. Kebanyakan stereo rumaha

  • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

    Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com