whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengimpor Musik ke iPhone

Item yang Anda perlukan


  • iPhone

  • Komputer

  • iTunes

  • File musik - format MP3 atau AAC

  • Kabel USB


    Salah satu banyak fitur yang membedakan iPhone dari ponsel konvensional adalah kemampuannya memainkan musik. Ponsel pintar populer Apple dapat dengan mudah mengimpor file musik dari komputer ke dalam memorinya sendiri dan menjadi pemutar MP3 portabel. Kemudahan yang iPhone dapat terima dan menyimpan musik adalah bukti sifat ramah pengguna Apple.

    Buka aplikasi iTunes. Ini akan menampilkan semua file musik yang kompatibel di komputer Anda.

    Dari menu file pilih "Daftar Putar Baru". Seret semua file musik yang diinginkan ke folder daftar putar baru.

    Sambungkan iPhone Anda ke kabel USB yang kompatibel dan sambungkan kabel USB ke komputer.

    Saat iPhone terhubung, pilih file ikon di jendela perangkat. Jika ini adalah pertama kalinya Anda menghubungkan iPhone Anda, Setup Assistant akan terbuka. Beri nama pada perangkat dan klik "Selesai".

    Dari menu file, pilih "Impor Daftar Putar". Ini akan menyinkronkan perangkat dan mentransfer musik yang diinginkan ke iPhone Anda.

    Setelah iPhone selesai mengimpor, temukan di daftar perangkat dan klik tombol "Keluarkan" di layar. Ketika perangkat memberi tahu Anda bahwa itu aman, lepaskan koneksi iPhone dari komputer.

    File musik untuk iPhone Anda juga dapat diperoleh dengan memasukkan disk ke dalam drive disk dan mengklik "Impor CD" di iTunes Anda aplikasi.

    Kiat

    Anda dapat kembali ke Setup Assistant kapan saja untuk memilih preferensi untuk secara otomatis mengimpor file musik ke iPhone Anda saat tersambung.

    Peringatan

    Memutuskan sambungan iPhone dari komputer tanpa terlebih dahulu mengeluarkan perangkat dapat merusak data dan menjadikannya tidak dapat digunakan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317314.html

  • Telepon
    • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

      Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

    • Cara Mengakses iPhone di Linux

      Alternatif untuk Windows dan Mac OS X yang bekerja pada kedua jenis mesin, Linux (kadang-kadang juga dikenal sebagai Ubuntu) adalah sistem operasi yang disebut open source - -lebih fleksibel, dalam beberapa hal, daripada para pesaingnya - tetapi bukannya tanpa kesulitan. Di antaranya adalah fakta ba

    • Cara Menyinkronkan Musik di iPod Saya ke iPhone

      Membangun perpustakaan musik yang layak bisa memakan waktu bertahun-tahun untuk mengunduh trek dan mengumpulkan CD. Setelah Anda mengumpulkan semua album dan lagu favorit Anda di satu tempat, maka Anda ingin mengaksesnya sebanyak mungkin. Gunakan perangkat lunak Apple iTunes pada komputer desktop at

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com