whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana cara saya menggunakan Street View pada iPhone?

Sebagian besar pengguna iPhone sudah terbiasa dengan aplikasi Google Maps. Namun, yang mungkin tidak Anda sadari adalah bahwa iPhone juga mendukung Google Street View. Jangan kaget jika Anda belum pernah melihatnya: antarmuka aplikasi iPhone Maps melakukan pekerjaan yang baik untuk menyembunyikan Street View secara tidak sengaja.

Apa Street View?
Google Street View menyediakan foto panorama jalan-jalan di seluruh dunia. Ini adalah alat yang berguna untuk menavigasi ke tujuan baru. Mampu benar-benar melihat landmark yang berada di dekat tujuan Anda dapat membantu Anda terhindar dari tersesat. Bahkan jika Anda seorang navigator yang cerdas, Anda dapat memeriksa jalan-jalan kota di negara lain atau menjelajahi lingkungan baru Anda sebelum pindah.

Versi yang Didukung
iPhone asli tidak mendukung Google Street View. Pembaruan perangkat lunak iPhone iOS 2008 2.2 akhirnya menambahkan Street View ke aplikasi default iPhone. Jika Anda memiliki semua pembaruan yang disarankan, atau jika Anda membeli iPhone Anda setelah 2008, maka Anda tidak memerlukan unduhan tambahan untuk menggunakan Street View. Jika Anda perlu memperbarui OS iPhone Anda, cukup colokkan ke komputer Anda dan biarkan iTunes melakukan sisanya. Pembaru akan memuat Google Street View ke ponsel Anda bersama dengan semua pembaruan lainnya.

Menggunakan Google Maps
iPhone mengintegrasikan Street View dengan Google Maps. Untuk membuka Google Maps, ketuk ikon "Peta" di layar beranda. Ketuk bidang pencarian di bagian atas layar, lalu gunakan keyboard layar untuk mengetikkan alamat. "A map of your destination will appear.", 3, [[Sentuh dan seret layar untuk bergerak di sekitar peta.

Menggunakan Street View
Setelah Anda memasukkan lokasi, ketuk tombol "Cari". Beberapa tombol berbeda akan muncul. Ketuk tombol "Jatuhkan Pin" untuk mengatur titik awal Anda. Pin ini menandai lokasi tertentu di peta. Jika Anda perlu menyesuaikan pin, cukup sentuh dan seret ke lokasi baru. Ketuk ikon orang oranye di sisi kiri kotak "Seret untuk Memindahkan Pin" begitu Anda menempatkan pin. Ikon ini meluncurkan Street View. Ketuk panah pada layar Street View untuk bergerak di sekitar jalan. Jika Anda telah berjalan jauh dari lokasi asli Anda, perkecil untuk menampilkan lokasi Anda saat ini di peta.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310107.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Menggunakan iPhone Saya Saat Mengunjungi Inggris

    Jika Anda seorang pemilik iPhone dan berencana untuk melakukan perjalanan ke Inggris, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ponsel akan berfungsi, dan jika tidak, apa yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan ponsel. Untungnya, semua iPhone yang dibeli di Amerika Serikat (dan semua telepon yang dis

  • Cara Menggunakan IPhone untuk Menghubungkan Sebagai Modem

    Apple iPhone adalah smartphone populer dengan banyak fitur berguna. Salah satu fitur iPhone adalah bahwa perangkat dapat digunakan sebagai modem tertambat untuk PC atau laptop. Menggunakan kabel konektor-konektor-ke-USB iPhone, iPhone akan berfungsi sebagai modem dial-up untuk komputer. Jika iPhone

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com