whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyimpan Pengaturan iPhone di iTunes

Untuk mencegah kehilangan pengaturan khusus iPhone Anda jika terjadi perubahan yang tidak disengaja atau kegagalan sistem, gunakan iTunes untuk menyimpan pengaturannya. Dengan iTunes, Anda dapat membuat cadangan sistem lengkap untuk semua perangkat iOS, termasuk iPhone Anda. Setelah cadangan dibuat, Anda dapat menggunakannya untuk mengembalikan pengaturan dan file ke iPhone kapan saja. Yang Anda perlukan untuk menyimpan pengaturan iPhone Anda dengan iTunes adalah kabel USB iPhone Anda.

Cadangkan Pengaturan iPhone

Masukkan Lightning atau adaptor 30-pin di ujung kabel USB iPhone Anda ke iPhone Anda. Colokkan ujung kabel USB ke port USB gratis di komputer Anda dan buka iTunes. ITunes akan mengenali iPhone Anda secara otomatis.

Buka menu "File" di iTunes dan pilih item "Devices". Klik "Cadangkan" ketika menu mengembang. Ikuti petunjuknya untuk menyelesaikan pencadangan iPhone Anda.

Klik menu "Edit" setelah proses pencadangan selesai dan klik "Preferensi." Buka tab "Perangkat"; cadangan yang baru dibuat, bersama dengan tanggal dan nama iPhone Anda, akan ditampilkan di sini.

Kembalikan Pengaturan iPhone

Hubungkan iPhone Anda ke komputer Anda melalui kabel USB-nya dan buka iTunes.

Buka menu "File" dan klik "Restore from Back Up" di dalam sub-menu "Devices".

Pilih file cadangan yang ingin Anda pulihkan. iPhone Anda dan ikuti petunjuknya untuk menyelesaikan pemulihan.

Kiat

Anda juga dapat mencadangkan pengaturan iPhone Anda tanpa iTunes menggunakan Apple iCloud. Kunjungi halaman Web Pencadangan dan Kembalikan Konten Apple Anda (lihat tautan dalam Referensi) untuk informasi tambahan.

Peringatan

Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iTunes 11.1.2. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan di versi lain.

Kiat
Anda juga dapat mencadangkan pengaturan iPhone Anda tanpa iTunes menggunakan Apple iCloud. Kunjungi halaman Cadangkan dan Kembalikan Konten Apple Anda (lihat tautan di Referensi) untuk informasi tambahan.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iTunes 11.1.2. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan di versi lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312747.html

  • Telepon
    • Cara Menyinkronkan Musik di iPod Saya ke iPhone

      Membangun perpustakaan musik yang layak bisa memakan waktu bertahun-tahun untuk mengunduh trek dan mengumpulkan CD. Setelah Anda mengumpulkan semua album dan lagu favorit Anda di satu tempat, maka Anda ingin mengaksesnya sebanyak mungkin. Gunakan perangkat lunak Apple iTunes pada komputer desktop at

    • Cara Memperbaiki Layar iPhone yang Terdistorsi

      iPhone adalah serangkaian ponsel pintar yang dirancang oleh Apple, Inc. Ia menawarkan konektivitas Internet, email seluler, kamera mega-pixel, pemutar media, dan pesan teks. Terkadang, iPhone akan memiliki layar yang terdistorsi karena kesalahan aplikasi. Anda dapat memperbaikinya dengan cara me

    • Bagaimana Saya Menggunakan iTunes di iPhone Saya?

      Fitur iPhone termasuk kemampuan Internet, dua kamera dan aplikasi, yang merupakan aplikasi seluler kecil. IPhone dirancang untuk disinkronkan dengan iTunes, perangkat lunak musik Apple. iTunes memungkinkan Anda memutar, mengelola, mengatur, dan mengimpor musik, serta membeli konten dari iTunes Store

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com