whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mentransfer CD ke iPhone

 

Item yang Anda butuhkan

  • Audio CD

  • iTunes

  • iPhone

  • Kabel USB


    Salah satu fitur di iPhone adalah aplikasi iPod yang menyimpan perpustakaan musik dan media Anda. Saat Anda menyelaraskan iPhone Anda melalui iTunes di komputer Anda, menambahkan CD dari koleksi musik Anda adalah proses yang sederhana. Folder iPhone di iTunes Anda mengelola semua aplikasi, nada dering, foto, musik, dan media lain yang tersimpan di iPhone Anda.

    Muat CD yang Anda inginkan ke komputer Anda dan tambahkan ke perpustakaan iTunes Anda. Saat Anda memuat CD, iTunes seharusnya bertanya secara default apakah Anda ingin menambahkannya ke perpustakaan. Jika tidak, buka tab File dan pilih "Tambahkan ke Perpustakaan."

    Buat daftar putar untuk iPhone Anda dengan memilih "Daftar Putar Baru" dari tab File.

    Pergi ke album CD yang Anda tambahkan ke perpustakaan musik Anda. Klik pada sampul album dan seret ke daftar putar yang baru saja Anda buat. Letakkan di daftar putar saat judul disorot. Ini berarti bahwa album tersebut sekarang ada dalam daftar putar.

    Hubungkan iPhone Anda ke komputer Anda dengan kabel koneksi USB yang menyertai ponsel Anda. Sinkronisasi akan dimulai secara otomatis. Layar folder iPhone di iTunes Anda akan muncul.

    Pilih tab "Music" di layar folder. Pastikan bahwa kotak di samping "Daftar Putar yang Dipilih, Artis, dan Genre" dicentang. Di bawah ini adalah kotak dengan daftar playlist dan genre. Pilih yang ingin Anda tambahkan ke iPhone Anda dan klik "Perbarui."

    Kiat

    Atur musik iPhone Anda ke daftar putar daripada menambahkan seluruh perpustakaan musik Anda untuk menghemat ruang di ponsel Anda. Jika Anda memiliki cukup ruang di iPhone untuk menambahkan seluruh perpustakaan Anda, tambahkan CD audio Anda ke perpustakaan musik Anda dan klik "Tambahkan Seluruh Perpustakaan Musik" di folder sinkronisasi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317635.html

  • Telepon
    • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

      Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

    • Cara Mentransfer Musik ke IPads

      Saat Anda membeli musik dari iTunes, Apple memastikan bahwa Anda memiliki akses ke pembelian Anda dari perangkat apa pun kapan saja melalui iCloud. Musik yang Anda robek sendiri adalah cerita lain. Apple tidak menawarkan opsi untuk menempatkan lagu Anda sendiri di iCloud. Namun, Anda dapat mentransf

    • Cara Mentransfer Musik Dari PC ke Sandisk

      Sandisk memproduksi perangkat penyimpanan yang dapat dilepas, seperti USB thumb drive dan kartu memori. Tergantung pada jenis perangkat penyimpanan, Anda mungkin memerlukan pembaca terpisah untuk mengakses perangkat penyimpanan Sandisk di PC Anda. Anda dapat mentransfer file musik ke kartu memor

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com