whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana memulihkan musik yang terhapus dari IPhone

Musik dapat dihapus dari iPhone melalui reset data pabrik, menyinkronkan dengan perpustakaan musik iTunes yang berbeda atau dengan mengubah pengaturan dan penyimpanan sinkronisasi iCloud. Dimungkinkan untuk memulihkan musik apa pun yang tidak lagi dapat diakses di iPhone, selama musik itu disimpan di lokasi lain atau di iTunes atau cadangan iCloud sebelumnya.

Memulihkan Dari Awan
Musik dibeli melalui iTunes selalu dapat dipulihkan melalui penyimpanan pembelian berbasis cloud Apple. Untuk memulihkan musik yang hilang yang dibeli sebelumnya, akses aplikasi iTunes di iPhone Anda. Pastikan Anda masuk dengan ID Apple unik Anda dan kemudian tekan opsi "Lainnya" di sisi kanan bawah. Pilih tab "Dibeli" dan kemudian pilih "Musik." Daftar semua lagu yang dibeli dengan ID Apple itu akan muncul. Untuk mengunduh ulang lagu apa pun, klik tombol unduh di sebelah lagu - lagu itu muncul sebagai awan dengan panah bawah di dalamnya.

Memulihkan Dari iTunes
Lagu-lagu yang telah dihapus dari perangkat Anda tetapi masih muncul di aplikasi iTunes komputer Anda dapat dipulihkan dengan menyinkronkan iPhone Anda dengan PC Anda. Untuk melakukan ini, colokkan iPhone ke PC tempat musik Anda disimpan dan biarkan disinkronkan. Pilih tab di sisi kiri program iTunes di PC Anda yang memperlihatkan nama perangkat iPhone Anda untuk membuka menu iPhone yang memungkinkan sinkronisasi lagu, artis, daftar putar tertentu, dan lainnya.

Memulihkan Dari Cadangan
Jika musik yang hilang atau dihapus sebelumnya ada di iPhone Anda selama cadangan iTunes atau iCloud baru-baru ini, mengembalikan ponsel ke cadangan sebelumnya akan memperbarui media yang hilang. Hubungkan telepon ke komputer, buka iTunes, pilih opsi "Restore from Backup" di menu iPhone dan pilih tanggal pemulihan yang tepat untuk memulihkan musik Anda melalui cadangan PC. Untuk memulihkan cadangan dari iCloud, akses aplikasi pengaturan iPhone dan pilih "Umum." Di bagian bawah halaman "General", pilih "Reset." Pilih opsi kedua untuk "Hapus Semua Konten dan Pengaturan." Ketika ponsel restart, pilih opsi "Restore from iCloud" dan kembalikan ke cadangan yang sesuai. Dalam kedua kasus, informasi apa pun yang telah disimpan ke iPhone Anda setelah iTunes terakhir atau cadangan iCloud Anda akan hilang.

Pemecahan Masalah Lainnya - Periksa untuk memastikan bahwa iPhone Anda memiliki ruang yang dibutuhkan untuk menyimpan lagu-lagu tersebut diinginkan. Buka aplikasi Pengaturan dan ketuk "Umum." Klik "Penggunaan" untuk melihat statistik tentang berapa banyak memori yang telah digunakan pada iPhone Anda dan berapa banyak yang tersedia. Terkadang soft reset sederhana akan memulihkan media yang hilang. Untuk melakukan ini, tahan tombol Rumah dan Daya secara bersamaan hingga iPhone Anda restart.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101311884.html

Media
  • Cara Memulihkan File yang Dihapus Dari CD-RW

    Jika Anda pernah secara tidak sengaja menghapus informasi yang Anda butuhkan dari disk CD-RW, maka Anda tahu betapa frustasinya mencoba untuk mendapatkannya kembali. Disk CD-RW adalah disk yang dapat ditulis ulang, artinya Anda dapat mengunggah, dan menyimpan, menghapus, dan membuat perubahan pada f

  • Bagaimana memulihkan gambar yang dihapus dari memori ponsel

    Ponsel Anda dapat menjadi alat yang berguna untuk mengambil foto teman dan keluarga dengan cepat. Jika Anda tidak sengaja menghapus foto penting, Anda tidak perlu kehilangan memori itu selamanya, karena ini adalah proses yang relatif sederhana untuk memulihkan data yang hilang. Ketika Anda mengh

  • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

    Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com