whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menyembunyikan Pengikut Anda & Siapa yang Anda Ikuti di Twitter

Saat Anda membuat akun Twitter publik, setiap pengguna Twitter - apakah mereka mengikuti Anda di jaringan atau tidak - dapat mengunjungi halaman profil Anda di Web untuk melihat Anda tweet, balasan, favorit, dan daftar orang yang Anda ikuti dan diikuti oleh. Satu-satunya cara menyembunyikan pengikut Anda dan orang yang Anda ikuti adalah membuat akun Anda terlindungi, yang akan menyembunyikan sebagian besar bagian lain di profil Anda secara bersamaan.

Pengikut dan Mengikuti

Buka profil Twitter publik apa pun (termasuk milik Anda) dan ada tautan "Mengikuti" dan "Pengikut" di sebelah kiri. Selama profil dan tweetnya bersifat publik, daftar ini dapat dilihat oleh pengunjung mana pun dengan akun Twitter baik mereka mengikuti Anda atau tidak. Jika saat ini Anda masuk ke Twitter, Anda dapat berlangganan ke salah satu akun yang terdaftar dengan mengklik tombol "Ikuti" yang relevan.

Melindungi Akun


Anda bisa ' t menghapus daftar Mengikuti dan Pengikut dari profil Anda, tetapi Anda dapat menyembunyikannya - bersama dengan sebagian besar informasi lain di profil Anda - dengan melindungi akun Anda. Saat Anda melihat halaman profil yang dilindungi, yang dapat Anda lihat hanyalah informasi bio pengguna kecuali Anda adalah pengikut yang disetujui. Setelah dilindungi, halaman profil Anda juga dibatasi, meskipun setiap pengguna Twitter yang Anda setujui sebagai pengikut masih dapat mengakses halaman Mengikuti dan Pengikut Anda. Anda dapat melindungi akun Anda dari bagian Keamanan dan privasi halaman pengaturan di situs web Twitter.

Bagaimana Cara Kerja Akun yang Dilindungi


Pilih untuk melindungi tweet Anda dan yang baru pengikut harus disetujui secara khusus oleh Anda sebelum mereka dapat melihat pembaruan Anda. Selain itu, tweet Anda tidak akan muncul di hasil pencarian dan tidak dapat di-retweet. Sebagian besar halaman yang membentuk profil Anda, termasuk pengikut Anda, orang yang Anda ikuti, favorit Anda dan tweet Anda, disembunyikan dari pengunjung yang belum disetujui sebagai pengikut.

Membuat Daftar Twitter

Salah satu cara alternatif untuk menyembunyikan akun mana yang Anda berlangganan di Twitter adalah dengan tidak mengikuti siapa pun dengan cara konvensional, yaitu dengan mengklik "Ikuti" pada profil atau tombol Twitter. Alih-alih, buat daftar pribadi pengguna melalui bagian Daftar di profil Anda dan tambahkan pengguna yang dipilih satu per satu. Anda dapat memeriksa pembaruan dengan membuka halaman daftar, tetapi karena ditandai sebagai pribadi, tidak ada orang lain yang dapat melihat akun pengguna yang dimasukkan atau tweet dari pengguna ini. Daftar halaman diperbarui dengan cara yang sama dengan timeline Twitter, dengan tweet baru muncul di bagian atas halaman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101318822.html

Media sosial
  • Cara Menciak Seseorang di Twitter

    Setelah Anda membuat akun di Twitter dan mulai mengikuti teman-teman Anda, sekarang saatnya untuk menulis tweet Anda sendiri. Tweet standar yang dibuat dalam kotak pesan di atas halaman utama Twitter ditujukan untuk semua pengikut Anda sekaligus, tetapi jika Anda baru mengenal situs ini, hanya s

  • Apa Perbedaan Antara Mengikuti & Pengikut di Twitter?

    Interaksi di Twitter didasarkan pada akun yang mengikuti satu sama lain. Akun berikut berarti Anda berlangganan secara publik untuk melihat pembaruan singkat yang dihasilkan akun lain, sementara orang yang mengikuti akun Anda berlangganan secara publik untuk melihat pembaruan yang Anda poskan. R

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com