whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengirim Tweet ke Semua Pengikut Anda

Setelah Anda bergabung dengan Twitter, sesama pengguna Twitter memiliki opsi untuk mengikuti setiap gerakan Anda, atau setidaknya setiap tweet Anda. Biasanya, ketika Anda pertama kali mendaftar untuk Twitter, pengikut Anda akan terdiri dari orang-orang yang mengenal Anda, tetapi ketika Anda menjadi pengguna Twitter yang lebih sering, Anda akan mulai mendapatkan pengikut yang lebih besar. Terlepas dari susunan pengikut Twitter Anda, Anda dapat menjangkau mereka dengan cepat hanya dengan mengirim tweet.

Navigasi ke Twitter. (Lihat Sumberdaya.) Masukkan nama pengguna dan kata sandi Twitter Anda di kotak teks di kanan atas halaman. Klik "Masuk."

Klik kotak teks di bawah "Apa Yang Terjadi." Jika Anda tidak melihat kotak teks, klik tombol "Tweet Baru" di kanan atas halaman, di sebelah nama Twitter Anda. Tombol mengambil tampilan pensil biru.

Tulis tweet yang Anda inginkan. Tidak boleh lebih dari 140 karakter. Klik tombol "Tweet" abu-abu setelah Anda menyelesaikan tweet Anda. Pesan Anda akan muncul di halaman "Home" pengikut Anda.

Peringatan

Jika Anda menggunakan simbol "@" untuk menandai seseorang atau organisasi, Anda harus menempatkan kata atau karakter di depan simbol jika Anda ingin semua pengikut Anda melihat tweet.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318014.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menciak Seseorang di Twitter

    Setelah Anda membuat akun di Twitter dan mulai mengikuti teman-teman Anda, sekarang saatnya untuk menulis tweet Anda sendiri. Tweet standar yang dibuat dalam kotak pesan di atas halaman utama Twitter ditujukan untuk semua pengikut Anda sekaligus, tetapi jika Anda baru mengenal situs ini, hanya s

  • Cara Mengirim Tweet ke Daftar

    Situs micro-blogging Twitter memungkinkan pengguna untuk saling mengirim tweet pendek. Twitter memiliki beberapa fitur lain yang mencakup pengiriman pesan secara langsung dengan pengguna lain, memposting gambar, memposting tautan dan memisahkan pengguna ke dalam daftar tertentu. Kirim tweet ke d

  • Cara Membandingkan Pengikut Twitter Di Antara Dua Profil

    Melihat pengikut akun Twitter tertentu adalah salah satu cara untuk menemukan pengguna Twitter lain yang tertarik dengan topik yang sama. Misalnya, orang yang mengikuti pesaing bisnis Anda di Twitter mungkin juga tertarik dengan layanan atau industri Anda secara keseluruhan. Pengguna Twitter yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com