whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengetahui Siapa Orang Lain Mengikuti di Tumblr

Saat pertama kali memulai di Tumblr, terkadang Anda merasa sulit menemukan blog yang kontennya ingin Anda ikuti di dasbor. Jika Anda memiliki teman tepercaya di situs tersebut, atau seseorang yang menjalankan blog yang sangat Anda hormati, mengetahui blog mana yang ia ikuti dan sukai dapat memberi Anda titik awal yang baik untuk membangun blogroll Tumblr Anda sendiri. Namun, tidak setiap tema menampilkan blogroll pengguna secara publik, dan Anda mungkin harus mencari beberapa tempat di tata letak blog untuk melihat apakah itu terdaftar.

Langkah 1
Kunjungi Tumblr yang daftar pengikutnya Anda ingin belajar tentang. Anda tidak harus masuk ke akun Tumblr Anda sendiri untuk langkah ini.

Langkah 2
Temukan bilah sisi tata letak blog, jika ada, dan gulirkan semua jalan ke bawah.

Langkah 3
Cari widget yang menampilkan deretan foto profil thumbnail kecil. Bergantung pada tata letaknya, widget ini dapat diberi label "Mengikuti," "Blogroll" atau yang lainnya. Melayang di atas setiap thumbnail menampilkan URL Tumblr yang berbeda di bagian bawah browser Anda. Ini adalah daftar blog yang diikuti pengguna ini di Tumblr.

Langkah 4
Periksa footer blog jika Anda tidak melihat daftar blog yang diikuti di bilah samping. Beberapa tata letak menyertakan daftar ini di footer alih-alih bilah sisi.
Klik tautan ke kotak "Tanya" pengguna dan minta pengguna secara pribadi untuk daftar blog yang diikuti. Anda harus masuk ke akun Tumblr untuk mendapatkan respons pribadi. Jika Anda bertanya secara anonim, satu-satunya cara pengguna dapat menjawab pertanyaan Anda adalah dengan menjawab di pos publik.

Peringatan

  • Pastikan daftar yang Anda lihat bukan daftar pengguna mengikuti blog. Sebagian besar blog membedakan antara dua daftar di header subjek widget.
  • Beberapa pengguna Tumblr bisa sangat melindungi privasi mereka dan anonimitas dari siapa yang mereka ikuti, jadi tanyakan dengan sopan dan jangan kaget jika pengguna menolak untuk memberikan daftar.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311528.html

  • Internet
    • Bagaimana Anda Mengetahui Berapa Banyak Pengikut di Tumblr?

      Platform blogging Tumblr yang populer berfungsi sebagai jejaring sosial dengan membiarkan Anda mengikuti dan berinteraksi dengan blog yang Anda sukai, dan memungkinkan pengguna Tumblr lainnya untuk melakukan hal yang sama dengan blog kamu. Sistem mengirimi Anda pemberitahuan email setiap kali penggu

    • Cara Mengetahui Siapa yang Melecehkan Saya di Facebook

      Jika Anda sosialita yang mengerti internet, cyber bullying dan media sosial menguntit membentuk bagian dari lanskap digital. Di dunia di mana pelaku pelecehan menciptakan identitas baru dalam masalah pukulan kunci, membingungkan para pelaku membuktikan tantangan yang membuat frustrasi. Lebih sering

    • Cara Mengetahui Siapa Yang Memosting Sesuatu di Craigslist

      Staf Craigslist tidak akan membocorkan identitas poster kecuali dipaksa oleh perintah pengadilan. Namun, jika seseorang telah memposting iklan yang menyebabkan masalah pada Anda, ada beberapa metode detektif yang dapat Anda coba untuk membedakan identitas poster seperti membalikkan ponsel, mencari d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com