whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menyembunyikan Tweet

Untuk "menyembunyikan tweet" berarti menghapus tweet dari tampilan sambil membiarkannya tetap dipublikasikan. Hanya penulis tweet - dan pengguna Twitter yang dipilih - yang dapat melihat tweet tersebut. Tweet individual tidak dapat disembunyikan - pada Februari 2011 - tetapi menghapus tweet secara permanen dimungkinkan. Hapus tweet satu per satu, atau sembunyikan semua tweet Anda sekaligus dengan mengatur profil Anda ke pribadi. Sesuaikan pengaturan Anda untuk mencegah tweet Anda muncul di aliran Twitter pengguna yang ditentukan.

Hapus Tweet Anda Secara Individual

Login ke akun Anda di beranda Twitter (lihat Sumberdaya ).

Klik "Profil" untuk melihat tweet Anda sendiri.

Gulir ke tweet yang ingin Anda hapus.

Klik "Hapus" pada tweet target. Tweet itu sekarang tidak dipublikasikan dari Twitter, tetapi mungkin ada di hasil mesin pencari dan di tempat lain.

Sembunyikan Semua Tweet Anda

Login ke akun Twitter Anda (lihat Sumberdaya) .

Buka halaman "Pengaturan". Di "Old Twitter," klik "Pengaturan" di bagian atas halaman. Di "Twitter Baru," klik nama pengguna Anda di bagian atas halaman. Pilih "Pengaturan" dari menu tarik-turun.

Gulir ke bawah ke bawah halaman, hingga Anda melihat "Privasi Tweet" di kolom kiri.

Centang kotak di sebelah " Lindungi tweet saya. " Hanya pengguna Twitter yang mengunjungi profil Anda, mengirimkan permintaan untuk mengikuti Anda dan diberi izin yang dapat melihat tweet Anda.

Sembunyikan Semua Tweet Anda dari Pengguna Tertentu

Log masuk ke akun Twitter Anda (lihat Sumberdaya.)

Arahkan ke profil Twitter pengguna tempat Anda menyembunyikan tweet Anda.

Klik ikon "roda gigi" di profil pengguna.

Pilih "Blokir [nama pengguna]" dari menu tarik-turun. Tweet Anda tidak akan lagi muncul di aliran Twitter pengguna. Jika profil Twitter Anda disetel ke publik, ia dapat melihat tweet Anda dengan menavigasi ke halaman profil twitter Anda di Internet.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318096.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menciak Seseorang di Twitter

    Setelah Anda membuat akun di Twitter dan mulai mengikuti teman-teman Anda, sekarang saatnya untuk menulis tweet Anda sendiri. Tweet standar yang dibuat dalam kotak pesan di atas halaman utama Twitter ditujukan untuk semua pengikut Anda sekaligus, tetapi jika Anda baru mengenal situs ini, hanya s

  • Cara Menyembunyikan Keylogger

    Keylogger adalah aplikasi komputer yang memungkinkan Anda merekam penekanan tombol seseorang saat program sedang berjalan. Berguna jika Anda perlu memulihkan kata sandi, memantau aktivitas komputer karyawan atau anak-anak, atau menyelidiki aktivitas yang mencurigakan. Meskipun aplikasi ini efekt

  • Cara Menyembunyikan ID

    Komputer Menyembunyikan ID komputer, biasanya disebut sebagai alamat IP, terutama dilakukan untuk menyembunyikan identitas dan lokasi Anda. Sementara beberapa metode mengandalkan sepenuhnya menyembunyikan semua atau sebagian dari alamat IP, yang lain hanya mengubah alamat IP ke yang baru melalui s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com